Member Boy Grup Dengan Reputasi Brand Terbaik Bulan Mei 2019


Korean Business Research Institute merilis daftar peringkat member boy grup dengan reputasi brand terbaik untuk periode Mei 2019.

Peringkat ditentukan dari serangkaian analisis yang meliputi partisipasi konsumen, interaksi, dan indeks kesadaran masyarakat dari 521 member boy grup Korea Selatan. Data yang digunakan merupakan data yang terkumpul mulai 15 April hingga 17 Mei 2019.

Member BTS, Jimin dan V, berhasil memuncaki peringkat selama 5 bulan berturut-turut masing-masing menduduki peringkat pertama dan kedua. Jimin memperoleh reputasi brand sebesar 16,894,431 meningkat 32.78% dari skornya di bulan lalu. Sedangkan V memperoleh reputasi brand sebesar 12,785,825 atau naik 17.51% dari skornya di bulan April.  

Frase dengan peringkat tertinggi dalam analisis keyword Jimin ialah "Serendipity," "YouTube," dan "donasi." Sedangkan keyword yang paling sering dikaitkan dengan Jimin ialah "imut," "tampan" dan "sempurna." Jimin meraih skor 94.53% untuk reaksi positif.

Sementara itu, peringkat ketiga ditempati oleh Minhyun (NU'EST) yang mengalami pengingkatan skor signifikan bulan ini yaitu sebesar 411.38% dari skornya di bulan April. Minhyun berhasil memperoleh reputasi brand bulan ini sebesar 11,972,711.

Berikut 30 besar peringkat member boy grup dengan reputasi brand terbaik bulan ini: (3025)
  1. Jimin (BTS)
  2. V (BTS)
  3. Minhyun (NU'EST)
  4. Jungkook (BTS)
  5. Jin (BTS)
  6. RM (BTS)
  7. Suga (BTS)
  8. J-Hope (BTS)
  9. JR (NU'EST)
  10. Ha Sung Woon (HOTSHOT)
  11. Cha Eun Woo (ASTRO)
  12. Baekho (NU'EST)
  13. Ren (NU'EST)
  14. Kyuhyun (Super Junior)
  15. Aron (NU'EST)
  16. Xiumin (EXO)
  17. Chanyeol (EXO)
  18. Nam Woohyun (INFINITE)
  19. Shownu (MONSTA X)
  20. Park Woo Jin (AB6IX)
  21. Eric (The Boyz)
  22. New (The Boyz)
  23. Lee Dae Hwi (AB6IX)
  24. Baekhyun (EXO)
  25. Hyunjae (The Boyz)
  26. Joohoney (MONSTA X)
  27. Lim Young Min (AB6IX)
  28. Jun Jin (Shinhwa)
  29. Donghae (Super Junior)
  30. Dongheon (VERYVERY)

Sumber: 1 / 2

Komentar