Sinopsis K-Drama "Abyss"


Go Se Yeon (diperankan Kim Sa Rang) adalah seorang jaksa yang cantik dan handal dalam pekerjaannya. Ia mengalami suatu kecelakaan dan meninggal dunia. Berkat manik abyss yang misterius, Go Se Yeon hidup kembali, namun ia memiliki penampilan fisik yang berbeda. Go Se Yeon (diperankan Park Bo Young) kini memiliki penampilan biasa-biasa saja tidak secantik dirinya saat masih hidup. Manik abyss yang misterius bisa menghidupkan kembali orang yang sudah meninggal, namun mereka akan memiliki penampilan fisik yang berbeda dengan penampilan fisik disaat ia masih hidup. Penampilan mereka setelah hidup kembali bergantung pada seberapa baik roh mereka. 

Sementara itu, Cha Min (diperankan Ahn Se Ha) adalah penerus sebuah perusahaan kosmetik. Dia pintar, bersahaja dan baik hati. Namun ia memiliki penampilan yang kurang menarik. Cha Min mengalami kecelakaan dan meninggal dunia. Berkat manik abyss yang misterius, ia hidup kembali dengan penampilan berbeda. Cha Min (diperankan Ahn Hyo Seop) kini memiliki penampilan fisik yang sangat tampan.

Go Se Yeon lalu bekerja di sebuah firma hukum sebagai pengacara. Sedangkan Cha Min mulai bekerja untuk Go Se Yeon di firma hukumnya.

 "Abyss" ditayangkan perdana pada 6 Mei 2019 setiap hari Senin-Selasa pukul 21.30 KST di tvN. (3025)

Sumber: 1

Komentar