Sinopsis K-Drama "Different Dreams"


Berlatar belakang di Kyungsung dan Shanghai, Tiongkok, ketika Korea masih di bawah penjajahan Jepang. 

Lee Young Jin (diperankan Lee Yo Won) adalah wanita Korea, namun ia tumbuh dan dibesarkan oleh orang Jepang. Kini Lee Young Jin menjadi seorang ahli bedah sekaligus agen intelijen bagi pemerintahan sementara Korea. Ia terlibat dalam kekacauan selama berlangsungnya Perang Pasifik. 

"Different Dream" merupakan drama spy-action yang mengambil latar belakang Korea di jaman penjajahan Jepang. Drama ini dibuat dalam rangka peringatan 100 tahun terbentuknya Pemerintahan Sementara Korea pada tahun 1919 silam yang menjadi tonggak berdirinya pemerintahan Korea saat ini, sekaligus memperingati Gerakan Kemerdekaan 1 Maret. "Different Dream" merupakan drama pra-produksi dengan total 40 episode. Syuting drama ini telah selesai pada bulan April 2019 lalu.

Ditulis oleh Jo Kyu Won yang dulu adalah penulis drama "IRIS," "Poseidon," dan "IRIS 2" dan disutradarai oleh Yoon Sang Ho yang dulu menyutradarai "Saimdang, Light's Diary" dan "Bride of the Century," banyak orang antusias menantika drama ini. Tayang setiap hari Sabtu pukul 21.00 KST di MBC, episode perdananya ditayangkan pada 4 Mei 2019 menggantikan drama "Love In Sadness."  (3025)

Sumber: 1

Komentar