Sinopsis K-Drama "Save Me 2"


Kim Min Cheol (diperankan Uhm Tae Goo) sebelumnya adalah seorang atlet judo yang hebat semasa sekolahnya, karena memiliki rasa keadilan yang kuat, Kim Min Cheol harus keluar masuk penjara. Suatu hari, ia mendengar kabar bahwa kampung halamannya di Wolchoori akan segera digusur dan para penduduk disana akan menerima kompensasi. Kim Min Cheol pun kembali ke kampung halamannya. Di sana ia melihat banyak orang asing dan merasakan suatu keanehan.

Choi Kyung Seok (diperankan Cheon Ho Jin) datang ke Wolchoori. Ia terlihat seperti orang baik yang murah senyum. Pada awalnya, penduduk Wolchoori tidak mempercayai Choi Kyung Seok, namun ia membantu para penduduk mendapatkan kompensasi dan mereka pun mulai percaya padanya. Kemudian, Choi Kyung Seok mulai mendirikan kelompok keagamaan di Wolchoori.

Kim Young Sun (diperankan Esom) adalah adik perempuan Kim Min Cheol. Ia menjalani kehidupan yang suram di rumahnya. Kim Young Sun belajar sebagai perawat dengan harapan dapat segera meninggalkan Wolchoori secepat mungkin. Kakaknya, Kim Min Cheol kembali ke rumah, namun KimYoung Sun tetap merasa hidupnya suram disana. Pada saat itu, pastur Sung Cheol Woo (diperankan Kim Young Min) mulai mendekatinya.

"Save Me 2" didasarkan pada film animasi yang dirilis tahun 2013 berjudul "The Fake." Sutradara film animasi "The Fake" turut berpartisipasi dalam drama ini sebagai konsultan kreatif. "Save Me 2" ditayangkan setiap hari Rabu-Kamis pukul 23.00 KST di OCN. Episode perdananya tayang pada 8 Mei 2019. (3025)   

Sumber: 1 / 2

Komentar