Sinopsis K-Drama "Voice 3"


Pada teaser "Voice 3" yang dirilis 22 Maret 2019, memperlihatkan bagaimana akhir dari sesaon 2 lalu. Bang Je Soo (diperankan Kwon Yool) terdengar berkata, "Kang Kwon Joo (diperankan Lee Ha Na) akan mati," dan Kang Kwon Joo terdengar sangat terkejut dan berkata, "Sepertinya ada yang mempermainkan kita." Terkejut mengetahui rekannya dalam bahaya, Do Kang Woo (diperankan Lee Jin Wook) berteriak, "Keluar dari sana sekarang juga!" Namun, sebuah bom meledak dan adegan terakhir di teaser itu memperlihatkan Kang Kwon Joo yang tergeletak di lantai, ia membuka matanya dan terdengar suara berkata, "Kang Kwon Joo, bangunlah."

Di season 3 ini, masih menceritakan perjuangan profiler suara Kang Kwon Joo dan detektif Do Kang Woo melawan sindikat yang mendalangi berbagai kejahatan di dunia maya. Namun, pendengaran Kang Kwon Joo yang diandalkan tim "Golden Time" menjadi terganggu karena dampak dari ledakan bom. Selain itu, Do Kang Woo juga harus berjuang melawan sisi gelap dari dalam dirinya. Pemirsa pun dibuat penasaran apa yang akan terjadi di "Voice 3" ini.

"Voice 3" di sutradarai oleh Nam Ki Hoon, yang pernah menyutradarai "Beauty Inside" dan "Tunnel," dan naskahnya kembali ditulis oleh Ma Jin Won yang menulis naskah drama ini di sesaon sebelumnya. Season ketiga ini akan tayang setiap hari Sabtu-Minggu pukul 22.20 KST di OCN dan episode perdananya tayang pada 11 Mei 2019. (3025)

Sumber: 1 / 2

     

Komentar