Song Joong Ki Bicara Tentang Dukungan Song Hye Kyo Pada Drama "Arthdal Chronicles"


Song Joong Ki berbicara tentang istrinya, Song Hye Kyo dan dukungannya untuk drama terbarunya.

Pada konferensi pers yang digelar pada 28 Mei untuk drama tvN mendatang "Arthdal Chronicles," Song Joong Ki hadir bersama lawan mainnya yakni Jang Dong Gun, Kim Ji Won, dan Kim Ok Bin serta penulis naskah Kim Young Hyun dan Park Sang Yeon.

"Arthdal Chronicles" merupakan drama pertama Song Joong Ki dalam tiga tahun terakhir setelah berperan dalam drama hit tahun 2016 "Descendants of The Sun" (tidak termasuk penampilan sebagai cameo), sekaligus drama pertamanya setelah ia menikah dengan Song Hye Kyo pada Oktober 2017 silam.

Ketika ditanya dalam konferensi pers tentang apa yang berubah setelah ia dan Song Hye Kyo menikah, Song Joong Ki menjawab, "Tidak ada perubahan yang besar." Namun, ia menambahkan, "Mungkin aku bisa menyebutnya ketentraman hati. Menurutku itulah yang berubah. Semua pasangan yang sudah menikah pasti merasakan hal yang sama."

Song Joong Ki juga bicara tentang reaksi Song Hye Kyo terhadap drama barunya ini. Ia mengatakan, "Song Hye Kyo juga merupakan penggemar dari kedua penulis naskah drama ini dan juga sutradaranya. Ini adalah drama pertamaku setelah sekian lama, tapi dia mendukungku dengan mengatakan 'lakukan yang terbaik dengan fokus hingga akhir' dan berkat dukungan darinya aku berhasil menyelesaikan drama ini dengan baik."

"Arthdal Chronicles" dijadwalkan tayang perdana pada 1 Juni mendatang. Penulis naskah drama ini yaitu Kim Young Hyun dan Park Sang Yeon sebelumnya juga pernah menulis drama sejarah populer seperti "The Great Queen Seon Deok," "Tree With Deep Roots," dan "Six Flying Dragons." Sedangkan sutradara Kim Won Suk juga pernah menyutradai drama hit seperti "Incomplete Life (Misaeng)," "Signal," dan "My Ahjussi." (3025)

Sumber: 1 / 2 / 3


Komentar