Korean Business Research Institute merilis daftar peringkat variety show dengan reputasi brand terbaik untuk periode Mei 2019.
Peringkat ditentukan dari serangkaian analisis yang meliputi partisipasi konsumen, interaksi, dan indeks kesadaran masyarakat dari 50 program variety populer di Korea Selatan. Data yang digunakan merupakan data yang terkumpul mulai 3 April hingga 4 Mei 2019.
TV Chosun "Miss Trot" berhasil memuncaki peringkat bulan ini dengan reputasi brand sebesar 14,058,951 setelah mengalami peningkatan skor yang impresif sebesar 78.07% dari skornya di bulan April lalu. Frase dengan peringkat tertinggi dalam analisis keyword "Mis Trot" ialah "Song Ga In," "menang," dan "uang hadiah." Sedangkan keyword yang paling sering dikaitkan dengan "Miss Trot" ialah "mengejutkan," "menyayat hati" dan "anggun."
MBC "I Live Alone" bertahan di peringkat kedua dengan skor 11,293,193 naik sebesar 42.98 dari skornya bulan lalu.
Sementara itu, JTBC "Ask Us Anything" menempati peringkat ketiga dengan skor 8,337,994 naik tipis dari skornya di bulan April sebesar 5.70.
Berikut 20 besar peringkat variety show dengan reputasi brand terbaik bulan ini:
- Miss Trot
- I Live Alone
- Ask Us Anything
- My Ugly Duckling
- Korean Hostel in Spain
- Radio Star
- Running Man
- Wife’s Taste
- The Return of Superman
- The Manager
- Happy Together
- Baek Jong Won’s Alley Restaurant
- The King of Mask Singer
- Same Bed, Different Dreams
- Immortal Songs
- Hello Counselor
- Life Bar
- Flaming Youth
- Help Me! Homez
- Battle Trip
(3025)
Komentar
Posting Komentar