YG Entertainment Bantah Dugaan Yang Hyun Suk Sediakan Layanan Prostitusi


YG Entertaiment membantah klaim yang menyebutkan bahwa Yang Hyun Suk yang juga merupakan pendiri YG Entertainment menyediakan layanan prostitusi untuk investor asing.

Pada 26 Mei 2019, program MBC "Straight" merilis video teaser yang menyebutkan bahwa Yang Hyun Suk menyediakan wanita penghibur untuk para investor asing. "Straight" mengklaim bahwa pihaknya telah memperoleh bukti berupa testimoni mendetail yang menyebutkan Yang Hyun Suk menyediakan layanan prostitusi tersebut untuk dua investor dari Asia Tenggara pada Juli 2014 silam.

Program investigasi tersebut mengklaim, "Yang Hyun Suk dan satu penyayi dari YG menunggu kedatangan para investor di sebuah restoran mewah di Gangnam, dan anehnya, ada 25 wanita yang saat itu menemani 8 pria di dalam restoran. Dari ke-25 wanita itu, setidaknya ada 10 wanita yang diketahui berasal dari sebuah perusahaan hiburan dewasa yang memiliki kedekatan dengan YG."

Investigasi tersebut melanjutkan, "Setelah makan, mereka bergerak menuju NB, sebuah klub di Gangnam yang sebenarnya dimiliki oleh Yang Hyun Suk. Kami telah memperoleh bukti bahwa di klub ini telah terjadi layanan prostitusi."


Menanggapi pemberitaan tersebut, YG Entertaiment membantah dan menyatakan, "Klaim tersebut tidak benar. Yang Hyun Suk memang berada di lokasi karena ia diundang oleh salah seorang kenalannya, namun ia tidak pernah menyediakan maupun meminta layanan semacam itu."
(3025)

Sumber: 1 / 2 / 3

Komentar