Agensi Song Joong Ki dan Park Bo Gum Akan Ambil Langkah Hukum Terhadap Rumor Spekulatif yang Beredar


Agensi Song Joong Ki dan Park Bo Gum, yakni Blossom Entertainment merilis pernyataan resmi sebagai bentuk tanggapan terhadap rumor spekulatif dan fitnah yang beredar.

Berikut pernyataan resmi dari Blossom Entertainment:

"Halo. Ini Blossom Entertainment. Kami memberitahukan bahwa kami mulai mengambil langkah hukum pada 27 Juni 2019 terkait rumor spekulatif dan tidak benar yang beredar, sekaligus berbagai kabar miring dan pencemaran nama baik artis kami.

Fitnah keji dan penyebaran rumor yang tidak benar tentang artis kami baik secara online, offline, maupun secara mobile jelas-jelas merupakan tindak kriminal, dan hal tersebut tidak hanya merugikan artis kami saja namun juga keluarga, agensi, dan para penggemar.

Oleh karena itu, untuk melindungi artis-artis kami, Blossom Entertainment akan mengambil langkah hukum.

Kami berencana mengambil langkah hukum tanpa pandang bulu mengenai tindakan merugikan yang terjadi sebelumnya serta pencemaran nama baik yang terjadi di kemudian hari sekaligus hal-hal lain yang serupa.

Selain itu, kami memberi tahu bahwa kami akan mengambil tindakan tegas tanpa kelonggaran atau kesepakatan apapun terhadap tindakan yang mengakibatkan kerugian pada artis kami.

Kami sangat berterimakasih pada semua orang yang mencintai artis-artis Blossom Entertainment, dan kami berharap kalian terus memberikan cinta dan dukungan pada kami. Terima kasih."

Sebelumnya, tidak lama setelah berita perceraian Song Joong Ki dan Song Hye Kyo terkuak ke publik, banyak warganet yang menyebarkan rumor tentang Song Hye Kyo dan Park Bo Gum.

Pada 27 Juni kemarin, agensi Park Bo Gum (Blossom Entertainment) juga sudah memberikan klarifikasinya yang menyatakan, "Rumor tersebut sepertinya beredar dikarenakan drama terakhir Song Hye Kyo yang dibintanginya bersama Park Bo Gum, namun itu benar-benar [rumor] konyol. Rumor tersebut sama sekali tidak benar." (3025)

Sumber: 1 / 2 / 3

Komentar