Aktris Jeon Mi Sun Ditemukan Tewas di Kamar Hotel & Pernyataan Resmi Dari Agensi


Pada 29 Juni 2019, dilaporkan bahwa aktris senior Jeon Mi Sun ditemukan tewas di sebuah kamar hotel di Jeonju, Provinsi Jeolla Utara.

Saat itu, manajer Jeon Mi Sun yang pertama kali menemukannya segera memanggil bantuan, dan Jeon Mi Sun diyemukan di kamar mandi hotel tempat ia menginap. Sumber dari pemadam kebakaran Jeolla Utara  menyatakan, "Saat itu sekitar pukul 23.43 KST ketika kami menerima telpon [permintaan bantuan] dan kami segera pergi ke lokasi kejadian. Saat ditemukan, ia sudah dalam kondisi tidak bernapas, tidak sadarkan diri, tidak ada denyut nadi, dan jantungnya tdak berdetak. Alat ECG (electrocardiogram) menunjukkan [Jeon Mi Sun] dalam kondisi asistol. Jeon Mi Sun tidak dilarikan ke rumah sakit dan kami menyerahkan kasus ini pada pihak kepolisian." Pihak kepolisian saat ini sedang melakukan proses investigasi, dan penyebab kematian Jeon Mi Sun kemungkinan akibat bunuh diri.  

Boas Entertainment selaku agensi Jeon Mi Sun akhirnya merilis pernyataan resminya perihal kematian sang aktris.

Berikut pernyataan resmi dari Boas Entertainment:

"Halo, ini agensi Jeon Mi Sun, Boas Entertainment.

Kami memberitahukan berita buruk. Aktris Jeon Mi Sun telah meninggal dunia pada usia 50 tahun (menurut perhitungan usia di Korea).

Selama ini, Jeon Mi Sun menerima perawatan karena depresi yang dideritanya. Namun, hari ini [kemarin] kami mengabarkan berita menyedihkan ini. Kami memohon belasungkawa dari kalian semua, dan kami meminta media agar tidak memberitakan rumor dan spekulasi yang belum dapat dikonfirmasi kebenarannya untuk menghormati keluarga Jeon Mi Sun yang saat ini dalam kondisi terkejut dan berduka.

Kami akan mengabarkan informasi lebih lanjut setelah ruang pemakamannya ditetapkan."

Jeon Mi Sun debut sebagai aktris pada tahun 1990 dan memiliki banyak karya baik film, drama, dan sandiwara. Drama terakhir yang dibintangi Jeon Mi Sun adalah drama tvN "He is Psychometric" dan film terakhirnya "The King's Letter" dijadwalkan rilis pada bulan Juli mendatang. Jeon Mi Sun diketahui berada di sebuah hotel di Jeonju untuk acara berjudul "3 Days and 2 Nights with My Mother." (3025)

Sumber: 1 / 2 / 3 / 4 / 5

Komentar