"Arthdal Chronicles" dan Pemeran "One Spring Night" Puncaki Peringkat Terpopuler Minggu Ini


25 Juni 2019, Good Data Corporation merilis peringkat terpopuler mingguan untuk kategori drama dan pemeran drama. Drama yang dianalisis merupakan drama dengan periode tayang pada minggu ketiga bulan Juni dimana totalnya ada 28 drama.

Drama tvN "Arthdal Chronicles" menduduki peringkat pertama drama terpopuler selama 4 minggu berturut-turut. Meskipun dari segi persentase mengalami penurunan sebesar 7% dari minggu lalu, "Arthdal Chronicles" berhasil mempertahankan kedudukannya di peringkat teratas setelah meluncurkan part ke-2 dari serial ini. Pemeran utamanya, yakni Song Joong Ki juga berhasil menempati peringkat ke-3 di daftar pemeran terpopuler.

Drama MBC "One Spring Night" juga bertahan di peringkat ke2 selama 3 minggu berturut-turut. Drama yang dibintangi Jung Hae In dan Han Ji Min ini menuai banyak perhatian penonton setelah hububungan antara karakter keduanya mulai diketahui orang-orang disekitar mereka. Jung Hae In sendiri menduduki peringkat pertama di daftar pemeran terpopuler disusul Han Ji Min yang menempati peringkat ke-2.

Peringkat ke-3 drama terpopuler minggu ini ditempati oleh drama tvN "Search: WWW," yang naik satu peringkat dari peringkatnya minggu lalu. Penonton terpuaskan dengan episode terbarunya di mana karakter-karakter dalam drama ini akhirnya dapat melakukan balas dendam terhadap dalang di balik manipulasi mesin pencarian. Pemeran utamanya yakni Im Soo Jung dan Jang Ki Yong masing-masing menempati peringkat ke-4 dan ke-10 secara berturut-turut di kategori pemeran drama terpopuler.

Drama OCN "Voice 3" menempati peringkat ke-4 sebagai drama terpopuler, disudul drama KBS2 "Angel's Last Mission: Love" di peringkat ke-5. Shin Hye Sun dan Kim Myung Soo pemeran utama "Angel's Last Mission: Love" menempati peringkat ke-7 dan ke-8 secara berturut-turut di kategori pemeran terpopuler setelah menarik banyak perhatian penonton dengan adegan romantis mereka.

Berikut 10 drama TV terpopuler minggu ini:
  1. Arthdal Chronicles (tvN) – 19.55%
  2. One Spring Night (MBC) – 12.73%
  3. Search: WWW (tvN) – 8.99%
  4. Voice 3 (OCN) – 6.82%
  5. Angel’s Last Mission: Love (KBS2) – 5.02%
  6. The Wind Blows (JTBC) – 5%
  7. Chief of Staff (JTBC) – 4.19%
  8. Save Me 2 (OCN) – 4.01%
  9. Abyss (tvN) – 3.66%
  10. Perfume (KBS2) – 3.57% 


10 pemeran drama TV terpopuler minggu ini:
  1. Jung Hae In (One Spring Night)
  2. Han Ji Min (One Spring Night)
  3. Song Joong Ki (Arthdal Chronicles)
  4. Im Soo Jung (Search: WWW)
  5. Kam Woo Sung (The Wind Blows)
  6. Kim Ha Neul (The Wind Blows)
  7. Shin Hye Sun (Angel’s Last Mission: Love)
  8. Kim Myung Soo (Angel’s Last Mission: Love)
  9. Lee Jung Jae (Chief of Staff)
  10. Jang Ki Yong (Search: WWW)

(3025)

Sumber: 1 / 2 / 3

Komentar