B.I Akan Dihilangkan Dari Program "Law Of The Jungle" dan Variety Show Lainnya


Program SBS "Law Of The Jungle" dan JTBC "Grnad Buda-Guest" menanggapi pemberitaan mengenai B.I yang diduga mencoba membeli narkotika dan keputusannya untuk keluar dari iKON.

B.I merupakan member dari variety show "Grang Buda-Guest" yang tayang perdana pada 3 Juni lalu dan telah menayangkan 2 episode per tanggal 12 Juni. Perwakilan dari "Grand Buda-Guest" menyatakan, "Mulai siaran selanjutnya, B.I akan dihilangkan dari program ini. Kami juga akan menghilangkan B.I di episode 1 dan 2 yang sudah terlanjur ditayangkan."

B.I juga telah menyelesaikan syuting untuk season terbaru "Law Of The Jungle," yang rencananya ditayangkan pada 15 Juni. Perwakilan dari "Law Of The Jungle" menyatakan, "Kami berencana menghilangkan bagian-bagian dimana B.I muncul sebaik mungkin."

Program JTBC "Stage K" juga memutuskan menghilangkan kemunculan B.I di tayangannya. Perwakilan "Stage K" menyatakan pada Xportsnews,"Baru-baru ini, B.I turut ambil bagian dalam syuting untuk ronde 'King of Kings' bersama Donghyuk [member iKON]. Kami memutuskan menghilangkan sepenuhnya bagian-bagian dimana B.I tampil." (3025)

Sumber: 1 / 2 / 3

  

Komentar