B.I Umumkan Keluar Dari iKON & Pernyataan Resmi Dari YG Entertainment


Menanggapi pemberitaan Dispatch tentang B.I (iKON) yang diduga berusaha membeli narkoba, B.I akhirnya mengumumkan pengunduran dirinya dari iKON melalui akun Instagram-nya.

Berikut pernyataan dari B.I:

"Ini Kim Han Bin.

Pertama-tama, aku ingin meminta maaf yang sebesar-besarnya karena menimbulkan masalah akibat tindakanku yang tidak pantas.

Memang benar bahwa aku ingin bersandar pada sesuatu yang tidak seharusnya aku lakukan karena aku mengalami masa yang sulit dan menyakitkan. Namun aku terlalu takut dan pengecut untuk melakukannya.

Meski begitu, aku sangat malu dan merasa sangat bersalah pada para penggemar yang pasti amat kecewa dan terluka karena tindakan dan perkataanku yang salah.

Aku berniat menginstropeksi diri dan secara sukarela meninggalkan tim [iKON].

Sekali lagi, aku menundukkan kepala dan meminta maaf yang sebesar-besarnya pada para penggemar dan para member [iKON]. Maafkan aku."


Menanggapi postingan B.I di akun Instagram-nya, berikut pernyataan resmi dari YG Entertainment:

"Ini YG Entertainment.

Kami sungguh-sungguh minta maaf karena telah mengecewakan semua orang dengan masalah dari artis kami, Kim Han Bin.

Kim Han Bin merasa sangat bertanggungjawab atas masalah ini. Menganggap ini adalah masalah yang sangat serius, ia memutuskan keluar dari tim [iKON] dan menghentikan kontrak eksklusifnya.

YG sangat menyadari bahwa kami bertanggungjawab penuh mengelola artis kami.

Sekali lagi kami benar-benar meminta maaf karena telah menyebabkan kekhawatiran."

(3025)

Sumber: 1 / 2 / 3 / 4 

Komentar