Korean Business Research Institute merilis daftar peringkat boy grup dengan reputasi brand terbaik untuk periode Juni 2019.
Peringkat ditentukan dari serangkaian analisis yang meliputi partisipasi konsumen, interaksi, dan indeks kesadaran masyarakat. Data yang digunakan merupakan data yang terkumpul mulai 6 Mei hingga 7 Juni 2019.
BTS yang kokoh bertahan di peringkat pertama selama satu tahun penuh, kini kembali menempati peringkat teratas untuk 13 bulan berturut-turut dengan skor 18,601,065. Frase dengan peringkat tertinggi dalam analisis keyword BTS ialah "Wembley," dan "Bang Shi Hyuk" Sedangkan keyword yang paling sering dikaitkan dengan BTS ialah "keren," "bersinar" dan "mania." BTS meraih skor 91.51% untuk reaksi positif.
Peringkat kedua ditempati oleh boy grup pendatang baru AB6IX dengan skor 4,354,834 mengalami peningkatan signifikan sebesar 204.50% dari skornya di bulan Mei.
EXO yang juga mengalami peningkatan skor sebesar 13.16% di bulan ini menempati peringkat ke-3 dengan skor 4,034,002.
NCT melesat ke peringkat ke-4 dengan skor 3,334,587 atau naik signifikan sebesar 119.53% dari skornya di bulan lalu. Melengkapi jajaran 5 besar ada NU'EST dengan skor 3,111,930 untuk bulan Juni ini. (3025)
Berikut 30 besar peringkat boy grup dengan reputasi brand terbaik bulan ini:
Komentar
Posting Komentar