Korean Business Research Institute merilis daftar peringkat grup idol dengan reputasi brand terbaik untuk periode Juni 2019.
Peringkat ditentukan dari serangkaian analisis yang meliputi partisipasi konsumen, interaksi, dan indeks kesadaran masyarakat dari 100 grup idol Korea Selatan. Data yang digunakan merupakan data yang terkumpul mulai 20 Mei hingga 21 Juni 2019.
BTS kokoh bertahan di peringkat pertama bulan ini dengan skor total 19,031,824. Frase dengan peringkat tertinggi dalam analisis keyword BTS ialah "Wembley," "London," dan "YouTube." Sedangkan keyword yang paling sering dikaitkan dengan BTS ialah "seluruh dunia," "mania" dan "cinta." Sementara itu, untuk analisis positif-negatif, BTS memperoleh skor 84.20% reaksi positif.
BLACKPINK dan TWICE masing-masing tetap bertahan di peringkat ke-2 dan ke-3 untuk bulan ini. Dimana BLACKPINK memperoleh skor 6,589,376 disusul TWICE yang menempel ketat dengan skor 6,386,629.
ITZY menempati peringkat keempat tepat dibawah senior satu agensinya dengan skor 6,111,828 naik signifikan sebesar 288,40% dari skornya di bulan Mei.
Akhirnya, NU'EST melengkapi jajaran 5 besar setelah skornya mengalami peningkatan sebesar 11.58% dari bulan lalu menjadi 5,884,004 untuk bulan Juni ini. (3025)
Berikut 30 besar peringkat grup idol dengan reputasi brand terbaik bulan ini:
Komentar
Posting Komentar