Jung Hae In dan "Arthdal Chronicles" Puncaki Peringkat Terpopuler Minggu Ini



11 Juni 2019, Good Data Corporation merilis peringkat terpopuler mingguan untuk lategori drama dan pemain drama. Analisis dilakukan pada 22 drama yang tayang pada minggu pertama bulan Juni.


Drama tvN "Arthdal Chronicles" bertahan di peringkat pertama sebagai drama terpopuler minggu ini. Drama sejarah ini banyak diperbincangkan di minggu kedua penayangannya, termasuk beragam reaksi negatif karena penonton dibuat kebingungan dengan alur ceritanya. Pemeran utamanya, yakni Song Joong Ki dan Jang Dong Gun menempati peringkat ke-3 dan ke-7 secara bertutur-turut di kategori pemain drama.

Menyusul "Arthdal Chronicles" ada drama MBC "One spring Night" yang naik ke peringkat 2 dari peringkat 3 minggu lalu. Pemeran utamanya, Jung Hae In dan Han Ji Min juga menempati jajaran teratas pemain drama terpopuler dimana Jung Hae In menempati peringkat ke-1 dan Han Ji Min menempati peringkat ke-2. Kim Jun Han juga berhasil masuk menempati peringkat ke-10.

Drama terbaru tvN "Search: WWW" yang tayang perdana pada 5 Juni berhasil menempati peringkat ke-3. Setelah penayangan episode perdananya, drama ini menerima respon positif dari penonton terutama berkat chemistry mendalam antara Im Soo Jung dan Jang Ki Yong. Im Soo Jung juga berhasil menempati peringkat ke-4 di kategori pemain drama.

Drama romantis-fantasi terbaru dari KBS2 "Perfume" yang tayang perdana pada 3 Juni serta menjadi drama yang paling banyak ditonton pada slot waktu itu berhasil menduduki peringkat ke-5. Aktris utamanya yakni Go Won Hee juga menempati peringkat ke-5 di kategori pemain drama. (3025)

Berikut 10 drama TV terpopuler minggu ini:
  1. Arthdal Chronicles (tvN) – 28.31%
  2. One Spring Night (MBC) – 13.25%
  3. Search: WWW (tvN) – 8.08%
  4. Perfume (KBS2) – 7.04%
  5. Voice 3 (OCN) – 5.97%
  6. Angel’s Last Mission: Love (KBS2) – 4.49%
  7. Partners For Justice 2 (MBC) – 3.93%
  8. Nokdu Flower (SBS) – 3.69%
  9. Abyss (tvN) – 3.63%
  10. Save Me 2 (OCN) – 3.12%

Berikut 10 pemain drama TV terpopuler minggu ini:
  1. Jung Hae In (One Spring Night)
  2. Han Ji Min (One Spring Night)
  3. Song Joong Ki (Arthdal Chronicles)
  4. Im Soo Jung (Search: WWW)
  5. Go Won Hee (“Perfume”)
  6. Park Bo Young (Abyss)
  7. Jang Dong Gun (Arthdal Chronicles)
  8. Shin Hye Sun (Angel’s Last Mission: Love)
  9. Kim Ha Neul (The Wind Blows)
  10. Kim Jun Han (One Spring Night)

Sumber: 1 / 2

Komentar