Member Girl Grup Dengan Reputasi Brand Terbaik Bulan Juni 2019



Korean Business Research Institute merilis daftar peringkat member girl grup dengan reputasi brand terbaik untuk periode Juni 2019.

Peringkat ditentukan dari serangkaian analisis yang meliputi partisipasi konsumen, interaksi, dan indeks kesadaran masyarakat dari 455 member girl grup Korea Selatan. Data yang digunakan merupakan data yang terkumpul mulai 14 Mei hingga 15 Juni 2019.

Jennie (BLACKPINK) bertahan di peringkat pertama selama 6 bulan berturut-turut dengan skor 1,969,477 untuk bulan Juni ini. Frase dengan peringkat tertinggi dalam analisis keyword Jennie ialah "konser," "gaya," dan "Kill This Love." Sedangkan keyword yang paling sering dikaitkan dengan Jennie ialah "imut," "menyenangkan" dan "seksi." Sedangkan untuk analisis positif-negatif, Jennie memperoleh skor 60.59% reaksi positif.   

Peringkat kedua ditempati oleh Irene (Red Velvet) dengan skor 1,838,995 naik sebesar 39.21% dari skornya di bulan Mei. Menyusul di peringkat ke-3 ada Jisoo (BLACKPINK) yang bulan ini memperoleh skor 1,821,308. SinB (GFRIEND) dan Jang Won Young (IZ*ONE) melengkapi jajaran lima besar dengan menempati peringkat ke-4 dan ke-5 secara berturut-turut. (3025)

Berikut 30 besar peringkat member girl grup dengan reputasi brand terbaik bulan ini:
  1. Jennie (BLACKPINK)
  2. Irene (Red Velvet)
  3. Jisoo (BLACKPINK)
  4. SinB (GFRIEND)
  5. Jang Won Young (IZ*ONE)
  6. Seulgi (Red Velvet)
  7. Hwasa (MAMAMOO)
  8. Nayeon (TWICE)
  9. Jiwon (Cherry Bullet)
  10. Momo (TWICE)
  11. Joy (Red Velvet)
  12. Sowon (GFRIEND)
  13. Jo Yu Ri (IZ*ONE)
  14. Rosé (BLACKPINK)
  15. Jeongyeon (TWICE)
  16. Kim Min Ju (IZ*ONE)
  17. Choi Yoojung (Weki Meki)
  18. An Yu Jin (IZ*ONE)
  19. Arin (Oh My Girl)
  20. Jihyo (TWICE)
  21. Choi Ye Na (IZ*ONE)
  22. Yeri (Red Velvet)
  23. Naeun (APRIL)
  24. Lisa (BLACKPINK)
  25. Yeoreum (WJSN)
  26. Miyawaki Sakura (IZ*ONE) 
  27. Chaeyoung (TWICE)
  28. Kang Hye Won (IZ*ONE) 
  29. Yein (Lovelyz)
  30. Solji (EXID)

Sumber: 1 / 2

Komentar