Sinopsis Drama Korea "Chief of Staff"



Jang Tae Joon (diperankan Lee Jung Jae) merupakan lulusan dari Akademi Kepolisian Korea dan bekerja sebagai detektif. Ia menginginkan kekuasaan yang lebih besar dan memutuskan untuk bekerja di Majelis Nasional. Kini, dia adalah kepala asisten dari seorang anggota parlemen yang telah menjabat sebanyak 4 kali. Dia memiliki intuisi yang sangat baik, sikap tegas yang berdarah dingin dan keinginan yang kuat untuk menang. Dia mampu menempatkan anggota parlemen yang dibantunya menjadi seorang perwakilan partai, namun Jang Tae Joon memiliki ambisi yang ternyata jauh lebih tinggi.

Sementara itu, Kang Sun Young (diperankan Shin Min Ah) merupakan anggota parlemen baru yang terpilih melalui perwakilan proporsional dan menjadi juru bicara untuk partainya. Ia pernah bekerja sebagai pengacara dan membawakan program TV tentang isu terkini sebelum dirinya terpilih menjadi anggota parlemen. Ia sangat ambisius dan melakukan tugasnya dengan sangat baik. Kang Sun Young memiliki hubungan yang canggung dengan Jang Tae Joon, karena atasan Jang Tae Joon merupakan lawan politik dari anggota parlemen senior yang telah  membuat Kang Sun Young menjadi anggota parlemen perwakilan proporsional. 

"Chief of Staff" ditayangkan setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 23.00 KST di JTBC. Episode perdananya tayang pada 14 Juni 2019. Drama ini nantinya akan memiliki 2 season dimana masing-masing season-nya terdiri dari 10 episode. (3025)

Sumber: 1 / 2

Komentar