Sinopsis K-Drama "Arthdal Chronicles"


Berlatar belakang di tanah mitos Arthdal pada zaman kuno.

Eun Sum (diperankan Song Joong Ki) dilahirkan dengan takdir untuk membawa bencana bagi Arthdal. Karena sang ibu yang berusaha keras menyelamatkannya, ia berhasil melalui berbagai macam rintangan dan tumbuh dewasa. Eun Sum pun kembali ke Arthdal.

Ta Gon (diperankan Jang Dong Gun) adalah seorang pahlawan dari Arthdal. Dia membuka jalan bagi Arthdal untuk menjadi negara yang makmur dan dia adalah orang terkuat di Arthdal. Ta Gon memiliki keinginan untuk menjadi raja pertama di Arthdal.

Tan Ya (diperankan Kim Ji Won) dilahirkan dengan takdir yang sama dengan Eun Sum. Dia adalah penerus dari Suku Wahan. Setelah melalui berbagai rintangan, ia menyadari panggilan hidupnya. Tan Ya hidup dengan kehormatan tertinggi dan berambisi menjadi seorang politisi.

"Arthdal Chronicles" ditayangkan setiap hari Sabtu-Minggu pukul 21.00 KST di tvN. Episode perdananya tayang pada 1 Juni 2019. "Arthdal Chronicles" ditulis oleh Kim Young Hyun dan Park Sang Yeon yang dulunya juga menulis drama sejarah populer seperti "Six Flying Dragons," "Tree With Deep Roots," dan "The Great Queen Seondeok" serta disutradarai oleh Kim Won Seuk yang dulunya menyutradari drama hit seperti "My Mister," "Signal," dan "Misaeng." (3025) 
  
Sumber: 1 / 2 / 3 / 4 / 5

    


Komentar