Song Hye Kyo Bicara Perihal Perceraiannya Dengan Song Joong Ki


Menyusul Song Joong Ki yang mengumumkan dirinya yang telah mengajukan perceraian, pihak Song Hye Kyo turut merilis pernyataan resmi melalui agensinya.

27 Juni 2019, pengacara Song Joong Ki menyatakan bahwa kliennya yang pertama kali mengajukan ppermohonan perceraian dari istrinya, Song Hye Kyo. Song Joong Ki juga menyampaikan permintaan maafnya pada para penggemar dan berharap perceraiannya ini akan berjalan secara damai.

Tak lama setelah itu, United Artist Agency (UAA) Korea yang merupakan agensi dari Song Hye Kyo menanggapi pemberitaan yang beredar mewakili Song Hye Kyo.

Pihak UAA menyatakan, "Kami menyesal harus menyapa kalian semua dengan berita yang tidak mengenakkan. Setelah melalui pertimbangan yang serius, aktris Song Hye Kyo dan suaminya mulai menjalani proses perceraian."

"Alasannya [perceraian tersebut] dikarenakan adanya perbedaan personalitas," lanjut pihak agensi Song Hye Kyo, "dan karena keduanya tidak sanggup menghadapi perbedaan masing-masing, mereka terpaksa mengambil keputusan ini. Kami mohon agar kalian memahami fakta bahwa kami tidak bisa mengungkapkan detail masalahnya sebagai bentuk rasa hormat kami terhadap kehidupan pribadi mereka berdua. Selain itu, kami memohon agar tidak ada siapapun yang membuat postingan maupun komentar yang bersifat spekukatif." (3025)

Sumber: 1 / 2  

Komentar