Song Joong Ki dan "Arthdal Chronicles" Puncaki Peringkat Terpopuler Minggu Ini


3 Juni 2019, Good Data Corporation merilis daftar peringkat terpopuler minggu ini untuk kategori drama dan pemain drama. Total ada 26 drama yang sedang tayang atau memiliki jadwal tayang mulai 27 Mei hingga 2 Juni yang berhasil masuk ke dalam kategori terpopuler minggu ini.

Drama Sabtu-Minggu terbaru dari tvN "Arthdal Chronicles," yang tayang perdana pada 1 Juni 2019 menjadi drama paling populer minggu ini. Bahkan sebelum episode pertamanya ditayangkan, drama yang dibintangi aktor dan aktris papan atas ini seperti Jang Dong Gun, Song Joong Ki, Kim Ok Bin, dan Kim Ji Won berhasil menarik banyak perhatian dari masyarakat luas. Song Joong Ki juga berhasil menduduki peringkat pertama sebagai pemain drama terpopuler. Sementara itu, lawan mainnya yakni Jang Dong Gun dan Kim Ji Won masing-masing menempati peringkat ke-8 dan ke-9.

Drama tvN "Her Private Life" menyusul di peringkat kedua. Drama yang menayangkan episode terakhirnya pada 30 Mei ini menuai banyak pujian berkat akting mumpuni dari dua pemeran utamanya yakni Kim Jae Wook dan Park Min Young yang juga menempati peringkat ke-4 dan ke-5 secara berturut-turut sebagai pemain drama terpopuler minggu ini.

Peringkat ke-3 ditempati oleh drama Rabu-Kamis MBC, "One Spring Night." Sedangkan pemeran utamanya yakni Jung Hae In dan Han Ji Min menempati peringkat ke-2 dan ke-3 di kategori pemain drama terpopuler.

Drama kriminal OCN "Voice 3" menempati peringkat ke-3 disusul drama JTBC "The Wind Blows" di peringkat ke-5. Pemeran utama "The Wind Blows," Kim Ha Neul dan Kam Woo Sung masing-masing masuk di kategori pemain drama terpopuler pada peringkat ke-6 dan ke-7 secara berturut-turut. (3025)

Peringkat 10 besar drama TV terpopuler minggu ini:

  1. Arthdal Chronicles (tvN) – 26.74%
  2. Her Private Life (tvN) – 11.98%
  3. One Spring Night (MBC) – 9.95%
  4. Voice 3 (OCN) – 5.35%
  5. The Wind Blows (JTBC) – 5.27%
  6. Special Labor Inspector Jo (MBC) – 4.9%
  7. Angel’s Last Mission: Love (KBS2) – 4.58%
  8. Abyss (tvN) – 3.8%
  9. The Nokdu Flower (SBS) – 3.57%
  10. Left-Handed Wife (KBS2) – 3.16%

Peringkat 10 besar pemain drama terpopuler minggu ini:
  1. Song Joong Ki (Arthdal Chronicles)
  2. Jung Hae In (One Spring Night)
  3. Han Ji Min (One Spring Night)
  4. Park Min Young (Her Private Life)
  5. Kim Jae Wook (Her Private Life)
  6. Kim Ha Neul (The Wind Blows)
  7. Kam Woo Sung (The Wind Blows)
  8. Jang Dong Gun (Arthdal Chronicles)
  9. Kim Ji Won (Arthdal Chronicles)
  10. Shin Hye Sun (Angel’s Last Mission: Love)

Sumber: 1 / 2

   

  


Komentar