TXT Rilis MV dari Track "Nap of a Star"


TXT akhirnya merilis MV "Nap of a Star." Track ini merupakan salah satu lagu di album debut TXT "The Dream Chapter: Star" yang sebelumnya telah dirilis pada bulan Maret lalu.

MV-nya didesain bak sebuah dongeng yang menceritakan kisah lima pemuda dan sebuah bintang. Pemuda-pemuda ini berjanji pada bintang bahwa mereka akan kembali meskipun kelimanya berpisah. Waktu pun berlalu setelah kelima pemuda itu berpisah dan sang bintang jatuh tertidur.

Tahun demi tahun berlalu dan sebuah tanduk tumbuh di kepala Yeonjun. Takut dan khawatir dirinya akan berubah menjadi monster, ia pun melarikan diri ke hutan. Member-member lainnya jga mengalami hal yang aneh: Soobin memiliki telinga seperti kurcaci, Taehyun memiliki bintang di matanya,  Beomgyu memiliki tanduk di pundaknya, dan Hueningkai memiliki sayap.

Yeonjun melarikan diri dan dihadapkan pada makhluk-makhluk berbahaya. Ia berusaha melepaskan tanduk di kepalanya dan berhasil dengan berlumuran darah. Member-member yang lainnya datang padanya dan menghiburnya. Dengan berkumpulnya kembali kelima pemuda tersebut, sang bintang pun bangun dan mereka menyadari bahwa sesuatu yang ajaib kini akan segera terjadi. (3025)

Berikut MV "Nap of a Star" dari TXT:

   
Sumber: 1

Komentar