Yang Hyun Suk Umumkan Rencana Pengunduran Dirinya Dari YG Entertainment


14 Juni 2019, Yang Hyun Suk yang juga merupakan pendiri YG Entertainment merilis pernyataan resminya terkait dengan kontroversi yang terjadi akhir-akhir ini yang melibatkan YG Entertainment. Ia membantah tuduhan yang diarahkan kepadanya dan mengumumkan rencana pengunduran dirinya dari YG Entertainment.

Berikut pernyataan resmi dari Yang Hyun Suk:

"Ini Yang Hyun Suk.

Aku sungguh-sungguh minta maaf pada semua penggemar yang mencintai YG dan artis-artis di agensi kami.

Aku juga minta maaf yang sebesar-besarnya pada semua karyawan kami yang tetap bekerja dengan tenang meskipun didera banyak kritikan.

Selama ini aku dengan sabar mentolerir kata-kata tentang situasi saat ini yang terlalu memalukan dan tidak pantas disebutkan karena semua orang menerima pemberitaan tanpa pandang bulu seolah-olah hal itu benar adanya. Namun, sepertinya sekarang hal ini terlalu sulit bagiku.

Aku tidak bisa lagi menerima situasi dimana YG, artis-artis agensi kami, dan para penggemar terluka karena diriku.

Selama 23 tahun, aku mendedikasikan separuh hidupku dan segalanya demi YG.

Mendukung musik dan artis-artis terbaik kami adalah kebahagiaan terbesar dalam hidupku. Karena hanya dengan kemampuanku itu aku bisa memberikan kontribusi pada para penggemar dan juga masyarakat.

Namun, terhitung mulai hari ini aku akan mengundurkan diri dari semua posisiku di YG.

Aku sungguh-sungguh berharap tidak ada lagi kerugian yang harus diderita artis-artis YG yang aku cintai, dan juga para penggemar yang mencintai mereka, karena diriku.

Saat ini, ada banyak ahli di YG yang memiliki kemampuan dan kapabilitas lebih baik daripada aku. Menurutku, dengan mundurnya diriku akan menjadi kesempatan baik bagi mereka untuk menunjukkan kemampuan terbaik mereka. Aku hanya berharap agar YG bisa segera stabil seperti sedia kala.

Terakhir, aku yakin kebenaran dan rumor yang selama ini diberitakan media akan terungkap melalui proses investigasi. Terima kasih." (3025)

Sumber: 1 / 2

Komentar