11 Besar "Produce X 101" yang Akan Debut Sebagai "X1"



19 Juli 2019, pada siaran langsung final "Produce X 101" MC Lee Dong Wook mengumumkan 11 orang yang akan debut dengan grup yang dinamakan X1. Mereka akan dikontrak selama 5 tahun, dimana ini merupakan kontrak terlama dari seri "Produce" terdahulu. Kesebelas member akan menjalani promosi eksklusif secara bersama-sama dari dua setengah tahun kontrak tersebut.

Pemilihan member X1 diputuskan melalui kombinasi voting online dari minggu sebelumnya dengan voting live text selama siaran langsung final. Hanya satu text yang dihitung dari setiap nomor telpon, dan satu voting live text setara dengan 7 suara. Setelah dikombinasikan, jumlah voting mencapai angka 14,988,884.

    
Voting tersebut yang akhirnya memutuskan 10 besar peserta didik "Produce X 101" yang nantinya akan debut, sedangkan posisi final untuk member "X" diraih oleh peserta didik yang memperoleh jumlah voting tertinggi sepanjang musim ini di luar 10 besar.

Berikut 14 besar peserta didik dimana 11 diantaranya akhirnya akan debut sebagai "X1" ! (dimulai dari peringkat 14 hingga peringkat 1)

#14 Lee Jin Hyuk (TOP Media)
#13 Koo Jung Mo (Starship Entertainment) 
#12 Kim Min Kyu (Jellyfish Entertainment)
#11 (member X) Lee Eun Sang (Brand New Music)


#10 Kang Min Hee (Starship Entertainment)


#9 Cha Jun Ho (Woolim Entertainment)


#8 Nam Do Hyun (MBK Entertainment)


#7 Lee Han Gyul (MBK Entertainment)


#6 Son Dong Pyo (DSP Media)


#5 Cho Seung Hyun (Yuehua Entertainment)


#4 Song Hyeong Jun (Starship Entertainment)


#3 Han Seung Woo (Plan A Entertainment)


#2 Kim Woo Seok (TOP Media)


#1 Kim Yo Han (OUI Entertainment)


Selamat untuk para peserta didik yang terpilih! (3025)

Sumber: 1

Komentar