Korean Business Research Institute merilis daftar peringkat boy grup dengan reputasi brand terbaik untuk periode Juni 2019.
Peringkat ditentukan dari serangkaian analisis yang meliputi partisipasi konsumen, interaksi, dan indeks kesadaran masyarakat. Data yang digunakan merupakan data yang terkumpul mulai 11 Juni hingga 12 Juli 2019.
BTS kokoh bertahan di peringkat pertama selama 14 bulan berturut-turut dengan skor 15,236,505. Frase dengan peringkat tertinggi dalam analisis keyword BTS ialah "Jimin," "Oricon," dan "game." Sedangkan keyword yang paling sering dikaitkan dengan BTS ialah "gembira," "menikmati" dan "suka." BTS meraih skor 91.51% untuk reaksi positif.
EXO berhasil menempati peringkat ke-2 yang juga mengalami peningkatan skor sebesar 19.14% di bulan ini dan memperoleh reputasi brand sebesar 4,806,308.
WINNER naik ke peringkat 3 bulan ini dengan raihan skor 2,548,404 naik signifikan sebesar 154.25% dari skornya di bulan Juni lalu.
SF9 melesat ke peringkat ke-4 dengan skor 2,244,238 atau naik signifikan sebesar 274.82% dari skornya bulan lalu. Dan SEVENTEEN melengkapi jajaran 5 besar dengan skor 2,078,193 untuk bulan Juli ini. (3025)
Berikut 30 besar peringkat boy grup dengan reputasi brand terbaik bulan ini:
Komentar
Posting Komentar