BTS Sukses Tembus Chart Billboard Top Soundtracks Dengan OST BTS WORLD


BTS kembali sukses mencetak sejarah baru dengan pencapaian terbarunya.

Chart Billboard Top Soundtrack merilis peringkat terbarunya untyk periode akhir minggu 5 Juli 2019, terlihat OST BTS WORLD berhasil debut untuk pertama kalinya di chart tersebut dengan menempati peringkat ke-6. Chart Top Soundtracks ini didasarkan pada data penjualan yang dikompilasi oleh Nielsen Music dan soundtrack dengan penjualan tertinggi di Amerika Serikat. Menurut Billboard, ini adalah pertama kalinya bagi soundtrack K-pop berhasil menembus chart ini.



OST BTS WORLD merupakan soundtrack dari game mobile BTS yang berkolaborasi dengan Netmarble. Di dalam soundtrack ini berisikan 14 lagu termasuk lagu yang dinyanyikan BTS sebagai full-grup, unit, maupun kolaborasi dengan artis seperti Charli XCX, Zara Larsson, Juice WRLD, dan rekan seagensi BTS, Lee Hyun.

OST BTS WORLD juga sukses di chart Billboard lainnya yakni, debut di peringkat 36 Chart Top Album Sales, dan peringkat 72 di Billboard 200. Di Chart Digital Song Sales, "Heartbeat" yang menjadi salah satu lagu di soundtrack ini debut di peringkat 16.

Selamat untuk BTS! (3025)

Sumber: 1 / 2

Komentar