IU, Yeo Jin Goo, dan "Hotel del Luna" Kokoh Bertahan di Puncak Peringkat Terpopuler Minggu Ini


23 Juli 2019, Good Data Corporation merilis peringkat mingguan untuk drama TV dan aktor/aktris drama yang paling banyak diperbincangkan minggu ini. Peringkat didasarkan pada analisis sejumlah drama yang saat ini sedang tayang atau akan segera tayang di minggu ketiga bulan Juli.

Drama tvN "Hotel del Luna" menduduki peringkat pertama selama 2 minggu berturut-turut. Drama baru ini berhasil mempertahankan posisinya sebagai drama paling populer berkat kiss scene di episode penutup minggu ini antara kedua pemeran utamanya IU dan Yeo Jin Goo serta kemunculan Lee Joon Gi dan Lee Si Yeon sebagai cameo. IU dan Yeo Jin Goo juga berhasil menduduki peringkat ke-1 dan ke-2 secara berturut-turut di kategori aktor/akrtis drama terpopuler.

Drama tvN lainnya "Search: WWW" yang sukses dengan raihan persentase tertinggi sejak penayangan perdananya selama lima minggu berturut-turut, minggu ini berada di peringkat ke-2.Drama ini menarik banyak perhatian di minggu ini karena episodenya yang berfokus pada romantisme Lee Da Hee dan Lee Jae Wook serta putusnya hubungan Im Soo Jung dan Jang Ki Yong. Keempat aktor/aktrisnya juga berhasil masuk 10 besar minggu ini dimana Lee Da Hee naik dua peringkat ke peringkat 5, Im Soo Jung bertahan di peringkat ke-6, Lee Jae Wook naik dua peringkat ke peringkat 8, dan Jang Ki Yong menempati peringkat ke-9.

Di peringkat ke-3 drama terpopuler minggu ini ada drama terbaru dari MBC "Rookie Historian Goo Hae Ryung," yang tayang perdana pada 17 Juli lalu. Melejitnya popularitas drama ini, membawa kedua pemeran utamanya yakni Cha Eun Woo dan Shin Se Kyung menempati peringkat ke-4 dan peringkat ke-5 secara berurutan di kategori aktor/aktris terpopuler.

Menyusul di peringkat ke-4 ada drama SBS "Doctor John" dan aktor utamanya, Ji Sung yang menempati peringkat ke-7 sebagai aktor terpopuler minggu ini. Aktris utamanya yakni, Lee Se Young menempati peringkat ke-10. Drama tvN "Designated Survivor: 60 Days" menempati peringkat ke-5 sebagai drama terpopuler minggu ini. (3025)

Berikut 10 besar drama TV terpopuler minggu ini:
  1. Hotel del Luna (tvN) – 26.4%
  2. Search: WWW (tvN) – 13.23%
  3. Rookie Historian Goo Hae Ryung (MBC) – 9%
  4. Doctor John (SBS) – 6.45%
  5. Designated Survivor: 60 Days (tvN) – 4.67%
  6. Justice (KBS2) – 4.27 %
  7. Golden Garden (MBC) – 3.87%
  8. Class of Lies (OCN) – 3.83%
  9. Doctor Detective (SBS) – 3.29%
  10. Watcher (OCN) – 3.1%

Berikut 10 besar aktor/aktris drama terpopuler minggu ini:
  1. IU (Hotel del Luna)
  2. Yeo Jin Goo (Hotel del Luna)
  3. Lee Da Hee (Search: WWW)
  4. Cha Eun Woo (Rookie Historian Goo Hae Ryung)
  5. Shin Se Kyung (Rookie Historian Goo Hae Ryung)
  6. Im Soo Jung (Search: WWW)
  7. Ji Sung (Doctor John)
  8. Lee Jae Wook (Search: WWW)
  9. Jang Ki Yong (Search: WWW)
  10. Lee Se Young (Doctor John)

Sumber: 1 / 2 / 3


Komentar