IU, Yeo Jin Goo, dan "Hotel del Luna" Puncaki Peringkat Terpopuler Minggu Ini


16 Juli 2019, Good Data Corporation merilis peringkat terpopuler mingguan untuk drama dan aktor?aktris drama terpopuler minggu ini. Penentuan peringkat didasarkan pada hasil analisis yang meliputi sejumlah drama yang saat ini sedang ditayangkan atau segera ditayangkan pada minggu kedua bulna Juli.

Peringkat pertama minggu ini ditempati oleh drama terbaru tvN "Hotel del Luna" yang menayangkan episode perdananya pada 13 Juli lalu. "Hotel del Luna" sukses meraih skor tertinggi kedua untuk drama setelah minggu pertama penayangan perdananya (berdasarkan drama yang tayang mulai tahun 2015 ke atas) dan juga meraih skor tertinggi di tahun 2019 ini selama minggu pertama penayanagan episode perdananya. Para pemeran utamanya yakni IU dan Yeo Jin Goo juga berhasil menduduki peringkat ke-1 dan ke-2 secara berturut-turut di kategori aktor/aktris terpopuler.

Peringkat kedua juga masih diduduki drama dari tvN "Search: WWW" yang secara konsisten meraih skor tinggi selama empat minggu penayangannya. Empat aktor dan aktris utama drama ini juga berhasil menduduki jajaran 10 besar minggu ini dimana Lee Da Hee naik lima peringkat ke posisi ke-5, Im Soo Jung turun satu peringkat ke posisi ke-6, Jang Ki Yong naik tiga peringkat ke posisi ke-9 dan Lee Jae Wook menempati peringkat ke-10.

Menyusul di peringkat ke-3 ada drama MBC "One Spring Night" yang menayangkan episode terakhirnya pada 11 Juli kemarin. Pemeran utamanya yakni, Jung Hae In dan Han Ji Min masing-masing menempati peringkat ke-3 dan ke-4 sebagai aktor/aktris drama terpopuler.

Sementara itu, melengkapi jajaran 5 besar ada drama SBS "The Nokdu Flower" dan drama tvN "Designated Survivor: 60 Days" di peringkat ke-4 dan ke-5 secara berurutan.

Berikut 10 drama TV terpopuler minggu ini:
  1. Hotel del Luna (tvN) – 25.87%
  2. Search: WWW (tvN) – 10.85 %
  3. One Spring Night (MBC) – 9.82%
  4. The Nokdu Flower (SBS) – 5.5%
  5. Designated Survivor: 60 Days (tvN) – 5.43%
  6. Angel’s Last Mission: Love (KBS2) – 4.58%
  7. Watcher (OCN) – 3.41%
  8. Partners for Justice 2 (MBC) – 2.98%
  9. Joseon Survival (TV Chosun) – 2.98%
  10. Chief of Staff (JTBC) – 2.93%

Berikut 10 aktor/aktris drama terpopuler minggu ini:
  1. IU (Hotel del Luna)
  2. Yeo Jin Goo (Hotel del Luna)
  3. Jung Hae In (One Spring Night)
  4. Han Ji Min (One Spring Night)
  5. Lee Da Hee (Search: WWW)
  6. Im Soo Jung (Search: WWW)
  7. Kang Ji Hwan (Joseon Survival)
  8. Shin Hye Sun (Angel’s Last Mission: Love)
  9. Jang Ki Yong (Search: WWW)
  10. Lee Jae Wook (Search: WWW)

(3025)

Sumber: 1 / 2

Komentar