Kang Ji Hwan Mengakui Semua Tuduhan Dalam Kasus Pelecehan Seksual


Melalui tim kuasa hukumnya, Kang Ji Hwan akhirnya merilis statement yang berisikan dirinya mengakui semua tuduhan dalam kasus pelecehan seksual yang melibatkan dirinya. Ia ditangkap polisi di rumahnya yang berlokasi di Gwangju atas dugaan pelecehan dan kejahatan seksual pada 9 Juli lalu. Lalu pada 12 Juli, surat perintah penahanannya dikeluarkan oleh pengadilan setempat.

Setelah 3 hari berselang, tepat pada 15 Juli 2019, tim kuasa hukum Kang Ji Hwan merilis pernyataan resmi sebagai berikut:

"Ini tim kuasa hukum Kang Ji Hwan, HwaHyun. Kami akan menyampaikan pernyataan resmi dari Kang Ji Hwan.

Ini Kang Ji Hwan. Aku mengakui segala tuduhan dan aku meminta maaf sebesar-besarnya pada para korban yang terluka akibat perbuatanku yang tidak bisa dimaafkan. Aku juga ingin meminta maaf pada semua orang yang merasa terganggu karena masalah ini. Aku akan menerima apapun hukuman atas kejahatanku ini demi menebus dosa-dosaku.

Aku meminta maaf yang sedalam-dalamnya.

Salam, Kang Ji Hwan."

Kang Ji Hwan saat ini bermain dalam drama berjudul "Joseon Survival," namun ia akhirnya menghentikan semua aktiivitasnya setelah ditangkap polisi. Kemudian pada 15 Juli, Seo Ji Suk dikonfirmasi menggantikan peran Kang Ji Hwan di drama tersebut. (3025) 

Sumber: 1 / 2

Komentar