Ong Seung Wu dan "Hotel del Luna" Puncaki Peringkat Terpopuler Minggu Ini


23 Juli 2019, Good Data Corporation merilis peringkat mingguan untuk drama dan aktor/aktris terpopuler minggu ini. Peringkat ini didasarkan pada analisis sejumlah drama yang sedang tayang maupun akan ditayangkan di periode minggu ke-4 bulan Juli.

Drama tvN "Hotel del Luna" menjadi drama yang paling banyak diperbincangkan minggu ini sekaligus mempertahankan rekor serupa selama 3 minggu berturut-turut. Banyak warganet yang menebak-nebak tentang hubungan masa lalu antara karakter IU dan Yeo Jin Goo yakni Jang Man Wol dan Goo Chan Sung, sehingga membuat drama ini berhasil mempertahankan gelarnya sebagai drama terpopuler minggu ini. Sayangnya, di kategori aktor/aktris terpopuler, IU dan Yeo Jin Goo harus rela turun satu peringkat dibandingkan minggu lalu yaitu di peringkat ke-2 dan ke-3 secara berurutan.

Sementara itu, peringkat ke-2 untuk drama terpopuler minggu ini dipegang oleh drama tvN "Search: WWW" yang meraih poin tertingginya selama enam minggu menghuni daftar peringkat terpopuler. Lee Da Hee dan Im Soo Jung masing-masing naik ke peringkat 4 dan 5 secara berurutan. Sedangkan Jeon Hye Jin menempati peringkat ke-6 dan Jang Ki Yong menempati peringkat ke-9.

Drama JTBC "At Eighteen" sukses menduduki peringkat ke-3 minggu ini dan pemeran utamanya yakni Ong Seung Wu berhasil menduduki peringkat pertama sebagai aktor terpopuler minggu ini dengan kemampuan aktingnya yang stabil sebagai murid SMA bernama Choi Joon Woo. (3025)

Berikut peringkat 10 besar drama TV terpopuler minggu ini:
  1. Hotel del Luna (tvN) – 26.47 percent
  2. Search: WWW (tvN) – 16.21%
  3. At Eighteen (JTBC) – 11.58%
  4. Doctor John (SBS) – 5.68%
  5. Rookie Historian Goo Hae Ryung (MBC) – 5.21%
  6. Designated Survivor: 60 Days (tvN) – 4.45%
  7. Watcher (OCN) – 3.62%
  8. Perfume (KBS2) – 3.21%
  9. Partners for Justice 2 (MBC) – 2.53%
  10. Mother of Mine (KBS2) – 2.38%
   

Berikut peringkat 10 besar aktor/aktris drama terpopuler minggu ini:
  1. Ong Seong Wu (At Eighteen)
  2. IU (Hotel del Luna)
  3. Yeo Jin Goo (Hotel del Luna)
  4. Lee Da Hee (Search: WWW)
  5. Im Soo Jung (Search: WWW)
  6. Jeon Hye Jin (Search: WWW)
  7. Kim Hyang Gi (At Eighteen)
  8. Ji Sung (Doctor John)
  9. Jang Ki Yong (Search: WWW)
  10. Shin Se Kyung (Rookie Historian Goo Hae Ryung)

Sumber: 1 / 2

Komentar