Peserta Didik "Produce X 101" Sampaikan Pesan Kepada Penggemar Setelah Final



Pada 19 Juli lalu, ke-11 peserta didik yang akan debut telah diumumkan, dan mereka pun menyampaikan pesan kepada para penggemarnya di media sosial guna mengungkapkan rasa terima kasih mereka. 

OUI Entertainment memposting foto selfie dari pemenang peringkat pertama Kim Yo Han beserta sebuah pesan yang berbunyi, "Produser nasional! Terima kasih atas cinta dan dukungan kalian semua selama dua bulan ini, sehingga ia [Kim Yo Han] bisa memenangkan peringkat pertama. Selanjutnya, tolong selalu berikan banyak cinta dan dukungan pada center #X1 Kim Yo Han untuk sisi yang akan ia tunjukkan ke depannya."

Play M Entertainment membagikan foto-foto Han Seung Woo  yang berpose di samping banner-nya yang terpasang di stasiun kereta bawah tanah dengan caption, "Terima kasih karena telah mencintai Seung Woo 'Produce X 101' hingga saat ini. Terima kasih atas cinta dan dukungan dari para produser nasional sehingga Seung Woo bisa mengambil langkah barunya. Ia akan membayar kembali semua cinta kalian dengan penampilan yang sama hebatnya dengan cinta yang kalian berikan padanya!"


DSP Media juga memposting di akun twitter resmi mereka, "Terima kasih atas dukungan kalian pada peserta didik Son Dong Pyo selama ini. Tolong terus perhatikan ia yang kini akan berjalan menapaki kesuksesan bukan lagi sebagai peserta didik, tapi sebagai member 'X1.'"


Brand New Music berterima kasih pada penggemar dengan postingan, "Terima kasih atas cinta dan dukungan kalian pada peserta didik dari Brand New Music Kim Si Hoon, Yoon Jung Hwan, Lee Eun Sang, dan Hong Seong Jun selama ini! Kami sangat bahagia menerima limpahan cinta dari kalian selama tiga bulan ini! Tolong terus cintai kami! Kami sangat mencintai kalian!"

 TOP Media mengumumkan di website resminya, "Halo, ini TOP Media. Terima kasih pada para produser yang telah mendukung dan mencintai peserta didik TOP Media Kim Woo Seok dan Lee Jin Hyuk selama mereka di 'Produce X 101.' Kami berjanji akan berusaha sebaik mungkin membayar cinta kalian selama ini pada Kim Woo Seok dan Lee Jin Hyuk. Kami juga akan memberikan wadah seluas mungkin bagi Kim Woo Seok dan Lee Jin Hyuk setelah mereka menyelesaikan posisi peserta didik mereka dan memberikan mereka semua dukungan dari kami. Terima kasih."


Moon Jun Ho, Hwang Yun Seong, Joo Chang Uk, Kim Dong Yun, Kim Min Seo, dan Cha Jun Ho mengungkapkan rasa terima kasih mereka dengan membawa kartu bertuliskan, "Produser nasional! Terima kasih atas dukungan kalian pada peserta didik Woolim!" Mereka menambahkan caption, "Terima kasih karena sudah mendukung dan mencintai kami! Kami pasti akan membayar kalian kembali! Kami cinta kalian!"


Selain itu, MBK juga membagikan, "Terima kasih atas dukungan kalian pada peserta didik Lee Han Gyul dan Nam Do Hyun selama ini. Tolong rayakan juga awal baru dari mereka. Tolong perhatikan perkembangan mereka di X1." Kedua peserta didik dari MBK ini berhasil masuk 11 besar.


Starship Entertainment juga memposting foto para peserta didiknya dengan capyion, "Kami berterimakasih yang sebesar-besarnya pada para produser nasional atas cinta dan dukungannya! Kami tidak akan melupakan saat-saat yang kami habiskan bersama kalian. Tolong terus perhatikan kami dengan cinta dan perhatian kalian." 



iME Korea menyampaikan, "Kami berterimakasih sebesar-besarnya pada semua penggemar yang mencintai Lee Se Jin dari iME Korea! Tolong terus perhatikan Lee Se Jin, dan kami berharap kalian terus mencintai dan mendukungnya!" (3025)


Sumber: 1 

Komentar