Sinopsis Drama Korea "Hotel del Luna"


Jang Man Wol (diperankan IU) adalah CEO dari Hotel del Luna. Hotel ini berlokasi di tengah kota Seoul dan memiliki tampilan bernuansa kuno. Beberapa tahun yang lalu, Jang Man Wol pernah melakukan kesalahan besar, karena itulah ia tidak bisa keluar dari Hotel del Luna. Ia memiliki paras yang cantik, namun kepribadiannya mudah berubah-ubah, penuh kecurigaan, dan serakah.   

Goo Chan Sung (diperankan Yeo Jin Goo) bekerja sebagai asisten manajer termuda di sebuah perusahaan perhotelan multinasional. Ia adalah pemuda yang perfeksionis. Dari luar ia terlihat dingin, namun ia memiliki kepribadian yang lembut. Karena hal tak terduga, ia pun bekerja sebagai sebagai manajer di Hotel del Luna dimana para pelanggan hotel ini adalah hantu. 

"Hotel del Luna" ditulis oleh Hong Jung Eun dan Hong Mi Ran atau yang lebih dikenal dengan nama Hong Sister. Keduanya juga merupakan penulis dari drama hit seperti "My Girlfriend si Gumiho," "The Master's Sun," dan "A Korean Odyssey." Drama ini disutradari oleh Oh Choong Hwan yang juga pernah menyutradarai "My Love From The Star," dan "While You Were Sleeping." "Hotel del Luna" tayang setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 21.00 KST di tvN. Episode perdananya tayang pada 13 Juli 2019. (3025)

Sumber: 1 / 2

Komentar