Sinopsis Drama Korea "Justice"



Lee Tae Kyung (diperankan Choi Jin Hyuk) adalah pengacara terkenal dengan tingkat kemenangan yang tinggi. Ia sering memenangkan kasus yang ditanganinya karena logika tajamnya dan kemampuan berbicaranya yang handal. Lee Tae Kyung memperoleh kekuasaan dan kekayaan yang berlimpah dengan cara menjalin kesepakatan dengan klien-kliennya yang kebanyakan berasal dari golongan elit. Kasus yang ia tangani biasanya berasal dari Song Woo Yong (diperankan Son Hyun Joo) pemilik dari sebuah perusahaan konstruksi. Lee Tae Kyung membuat para penjahat golongan elit ini dibebaskan atau setidaknya hanya menerima masa percobaan. Awalnya Lee Tae Kyung menjadi pengacara untuk membalaskan dendam adik laki-lakinya, namun lama kelamaan ia justru terobsesi dengan uang. Lee Tae Kyung pun berubah setelah ia berurusan dengan serangkaian kasus yang melibatkan hilangnya sejumlah aktris.

Sementara itu, Song Woo Yong mengembangkan bisnis perusahaan konstruksinya dengan cara menyalurkan kasus-kasus yang melibatkan konglomerat pada Lee Tae Kyung. Demi keluarganya, ia ingin memiliki kekuasaan yang lebih besar. Ia pun akhirnya berkonflik dengan Lee Tae Kyung karena kasus yang melibatkan hilangnya sejumlah aktris.

"Justice" merupakan drama bergenre hukum yang diadaptasi dari novel-web berjudul sama karya Jang Ho (penulis) dan Elja (ilustrator) yang dupublikasikan mulai 1 Maret 2017 hingga 26 Juli 2017 melalui  web novel.naver.com/ . Drama ini ditayangkan setiap hari Rabu dan Kamis pukul 22.00 KST di KBS2 menggantikan drama "Angel's Last Mission: Love." Episode perdananya ditayangkan pada 17 Juli mendatang. (3025)

Berikut cuplikan dramanya:


Sumber: 1

Komentar