Sinopsis Drama Korea "Moments of 18"


Choi Joon Woo (diperankan Ong Seong Woo), pemuda berusia 18 tahun sudah terbiasa seorang diri. Ia bukanlah tipe pemuda yang pandai mengekspresikan emosinya, namun ia memiliki sisi yang imut. Suatu hari, Choi Joon Woo harus berpindah sekolah dimana di sekolah barunya itu ia bertemu dengan Yoo Soo Bin (diperankan Kim Hyang Gi). Yoo Soo Bin adalah murid teladan, namun hidupnya selalu dikekang oleh ibunya. Yoo Soo Bin memimpikan dirinya bisa hidup bebas suatu saat nanti. Setelah bertemu dengan Choi Joon Woo, ia pun mengalami sedikit perubahan dalam hidupnya.

Sementara itu, Ma Whi Young (diperankan Shin Seung Ho) adalah murid yang sepertinya terlihat sempurna dari luar dan layak menjadi teladan, namun sebenarnya ia menderita kompleks. Ia bertingkah seolah-olah ia pemuda yang kuat, namun kenyataannya ia hanyalah pemuda berusia 18 tahun yang pemalu. Setelah Choi Joon Woo datang ke sekolahnya, kehidupan Ma Whi Young pun perlahan mulai berubah.  

"Moments of 18" merupakan drama perdana bagi Ong Seung Woo setelah sebelumnya ia membintangi film pendek berdurasi 14 menit berjudul "Seong Woo is Fine." Ong Seung Woo sendiri dulunya dikenal sebagai salah satu member boy grup WANNA ONE, sebuah project boy grup dari ajang kompetisi bakat ternama "Produce 101 Season 2" yang ditayangkan di Mnet. Sedangkan bagi Kim Hyang Gi, ini adalah comeback dramanya setelah 2 tahun lamanya sejak ia berakting di drama tahun 2017 berjudul "Sweet Revenge." Selama ini Kim Hyang Gi lebih sering bermain dalam layar lebar diantaranya "Along With The Gods: The Two Worlds" yang dirilis pada tahun 2017 dan sekuelnya yang berjudul "Along With The Gods: The Last 49 Days" yang dirilis pada tahun 2018 lalu. 

Selain Ong Seung Woo, Kim Hyang Gi, dan Shin Seung Ho, drama ini juga menggandeng aktor Kang Ki Young yang selalu memperoleh respon positif di setiap project yang ia kerjakan dengan style aktingnya yang mumpuni. Nantinya, Kang Ki Young akan memerankan karakter bernama Oh Han Kyul, seorang guru baru yang awalnya cuek dan kekanak-kanakan dengan sifatnya yang menggemari barang-barang bermerek. Namun akhirnya ia tumbuh menjadi guru sejati di saat ia menghadapi berbagai kesulitan dan rintangan bersama murid-muridnya.

Drama "Moments of 18" ini sendiri tayang setiap hari Senin dan Selasa pukul 21.30 KST atau 19.30 WIB. Episode perdananya akan ditayangkan pada 22 Juli 2019 mendatang menggantikan drama sebelumnya yakni "The Wind Blows" yang telah habis masa tayangnya. (3025)

Berikut teaser dari drama terbaru JTBC "Moments of 18" !


Sumber: 1

Komentar