Sinopsis Drama Korea "Watcher"


Kehidupan Do Chi Gwang (diperankan Han Suk Kyu), Kim Young Koon (diperankan Seo Kang Joon) dan Han Tae Joo (diperankan Kim Hyun Joo) hancur karena sebuah peristiwa yang tragis. Mereka menjadi anggota tim investigasi urusan internal untuk kepolisian dan berusaha menguak kebenaran tentang siapa dalang dari peristiwa tragis yang mereka alami.

Do Chi Gwang adalah seorang detektif ulung. Ia pintar dan bijaksana. Ia juga bangga akan rekornya dalam menangkap para kriminal. Setelah melalui beragam kasus kriminal, ia menyadari pekerjaan penting yang dilakukan polisi ternyata berkaitan dengan tindak korupsi. Do Chi Gwang pun menjadi ketua tim investigasi urusan internal.

Kim Young Koon adalah seorang petugas polisi dan anggota tim patroli mobile. Ia selalu berperilaku dingin terhadap orang lain, namun sebenarnya ia adalah pria yang lembut dengan kepribadian yang hangat. Ia jarang bergaul dengan orang lain. Secara tidak sengaja, ia bertemu Do Chi Gwang. Do Chi Gwang terlibat dalam peristiwa tragis yang berusaha dilupakan oleh Kim Young Koon. Guna menguak kebenaran dibalik kasus tersebut, ia bergabung dengan tim urusan internal.

Han Tae Joo adalah seorang pengacara yang terkenal. Dulunya, ia adalah seorang jaksa. Tanpa diduga, ia terjerat dalam suatu kasus dan berhasil bertahan meskipun hidupnya dalam bahaya besar. Ia lalu mengundurkan diri dari jabatannya sebagai jaksa dan menjadi pengacara. Ia bertemu dengan Do Chi Gwang dan Kim Young Koon lalu bergabung dalam tim urusan internal mereka.

"Watcher" disutradarai oleh Ahn Gil Ho yang dulu juga menyutradari drama hit seperti "Rooftop Prince" (2012) dan "Memories of The Alhambra" (2018). Serta ditulis oleh Han sang Woon yang juga menulis drama "Spy" (2015) dan "The Good Wife" (2016). "Watcher" tayang setiap hari Sabtu-Minggu pukul 22.20 KST di OCN. Episode perdananya tayang pada 6 Juli 2019. (3025)   

Sumber: 1 / 2

Komentar