Tanggapan "Produce X 101" dan Jellyfish Entertainment Terkait Rumor Debut Grup BY9


24 Juli 2019, Joy News 24 merilis pemberitaan yang menyebutkan bahwa harapan fans agar BY9 dari "Produce X 101" bisa debut mungkin akan menjadi kenyataan.

BY9 merupakan nama grup imajinasi yang diberikan oleh para fans dimana membernya adalah para peserta didik "Produce X 101" yang telah tereliminasi di babak final yaitu Lee Jin Hyuk, Kim Min Kyu, Goo Jung Mo, Hwang Yun Seong, Geu Dong Hyun, Tony, Song Yu Vin, Ham Won Jin, dan Lee Se Jin.

Beberapa sumber dari industri hiburan mengungkapkan bahwa CJ ENM tengah berdiskusi tentang kemungkinan debut-nya grup lain dari "Produce X 101" setelah pembentukan X1. Joy News 24 memberitakan pada 23 Juli lalu, CJ ENM telah memutuskan untuk mendebutkan BY9 di bawah naungan Jellyfish Entertainment.

Sumber dari industri hiburan juga mengungkapkan pada Joy News 24, "BY9 telah dikonfirmasi untuk debut melalui kolaborasi antara CJ ENM dan Jellyfish Entertainment. Masing-masing petinggi agensi akan segera bertemu untuk mendiskusikan debut BY9."

Namun, sumber dari Jellyfish Entertainment menyatakan pada Sports Donga, "Kami terkejut dengan adanya pemberitaan tentang agensi kami padahal keputusan untuk BY9 belum dibuat sama sekali."

Senada dengan Jellyfish Entertainment, CJ ENM menyatakan pada Newsen, "Belum ada keputusan yang dibuat terkait debutnya grup lain dari 'Produce X 101.'" (3025)

Sumber: 1 / 2 / 3 / 4 

Komentar