Korean Business Research Institute merilis daftar peringkat bintang variety dengan reputasi brand terbaik untuk periode Juli 2019.
Peringkat ditentukan dari serangkaian analisis yang meliputi partisipasi konsumen, interaksi, dan indeks kesadaran masyarakat dari 50 program variety populer di Korea Selatan. Data yang digunakan merupakan data yang terkumpul mulai 5 Juni hingga 6 Juli 2019.
Melanjutkan trend positifnya di bulan lalu, program MBC "I Live Alone" kembali menempati peringkat pertama bulan ini dengan skor 10,934,189 setelah mengalami peningkatan sebesar 9.73% dibandingkan bulan Juni lalu. Frase dengan peringkat tertinggi dalam analisis keyword "I Live Alone" ialah "menyegarkan," "menyenangkan," dan "membuat antusias." Sedangkan keyword yang paling sering dikaitkan dengan "I Live Alone" ialah "Yunho [TVXQ]," "Park Na Rae" dan "Lee Si Eon."
Program JTBC "Ask Us Anything" masih menempati peringkat ke-2 bulan ini dengan skor sebesar 8,599,661 naik sebesar 1,48% dari bulan lalu. Sementara itu, peringkat ketiga ditempati oleh program TV Chosun "Wife's Taste" dengan skor 6,799,863 naik sebesar 26,18% dari bulan lalu. (3025)
Berikut 20 besar peringkat variety show dengan reputasi brand terbaik bulan ini:
- I Live Alone
- Ask Us Anything
- Wife’s Taste
- Running Man
- Radio Star
- My Ugly Duckling
- Taste of Dating
- Super Band
- The Return of Superman
- Kang’s Kitchen
- Baek Jong Won’s Alley Restaurant
- The King of Mask Singer
- Same Bed, Different Dreams
- Law of the Jungle
- Hello Counselor
- Happy Together
- The Manager
- Idol Room
- Flaming Youth
- Immortal Songs
Komentar
Posting Komentar