Wacana Debut Boy Grup Dari Peserta Didik "Produce X 101" yang Tereliminasi


Pada final "Produce X 101" yang digelar 19 Juli lalu, kesebelas member yang berhasil masuk ke tim debut X1 telah diumumkan. Tak lama setelah berakhirnya program adu bakat ini, para penggemar dari peserta didik yang tereliminasi, yaitu Lee Jin Hyuk, Kim Min Kyu, Koo Jung Mo, Hwang Yun Seong, Geum Dong Hyun, Tony, Song Yuvin, Ham Won Jin, dan Lee Se Jin menyuarakan harapan mereka agar para peserta didik yang tereliminasi tersebut bergabung membentuk boy grup dengan nama BY9.

Sumber dari industri hiburan Korea menyampaikan pada JoyNews24 bahwa kemungkinan pembentukan grup BY9 tidak terlalu tinggi, karena setiap peserta didik yang tereliminasi tersebut berasal dari agensi yang berbeda yang tentunya tidaklah mudah untuk mencapai suatu kesepakatan. Namun, seandainya peserta didik lain yang tereliminasi menggantikan posisi peserta didik yang tidak memungkinkan untuk bersepakat, maka kemungkinan terbentuknya boy grup seperti BY9 akan lebih tinggi, jelas sumber tersebut.

JoyNews24 mengungkapkan bahwa suara penggemar yang meminta dibentuknya BY9 telah didengar oleh para agensi dan peserta didik. CJ E&M juga tengah mengawasi perkembangan isu tentang hal itu, dan dilansir dari JoyNews24, CJ E&M akan mempertimbangkan kemungkinan debut BY9 secara positif jika ada agensi yang nantinya mampu menaungi grup tersebut.

Sumber lain mengatakan jika nantinya BY9 benar-benar debut, diperkirakan mereka akan mendapatkan banyak perhatian karena membernya diketahui memiliki performa yang menakjubkan seperti yang telah mereka tunjukkan di "Produce X 101" dan kuatnya fandom di belakang mereka.

Meskipun demikian, masih belum ada rencana yang pasti. Negosiasi dengan pihak agensi yang menaungi para peserta didik yang tereliminasi ini diharapkan bisa segera terjadi. (3025)

Sumber: 1 / 2     

Komentar