X1 Resmi Memilih Leader


X1 kini secara resmi telah memiliki leader untuk mereka.

Pada 22 Juli, grup baru bentukan "Produce X 101" ini menggelar siaran langsung perdana mereka sebagai X1 di V Live. Kesebelas member bergantian memperkenalkan diri mereka pada fans dan berjanji menunjukkan talenta dan pesona mereka yang lebih baik lagi di masa depan. Mereka juga berterimakasih pada fans yang telah memberikan suaranya untuk mereka.

Kim Woo Seok mengatakan, "Kami punya berita yang sangat hebat. Kami akan menggelar showcase debut pada 27 Agustus di Gocheok Skydome." Ia menambahkan, "Karena ini merupakan kesempatan bagi kami untuk bertemu fans, kami bekerja keras mempersiapkannya."

Han Seung Woo mengatakan, "Perform di venue sebesar itu merupakan kesempatan yang sangat besar bagi kami. Kami akan bekerja keras mempersiapkannya agar kita semua bisa memiliki pengalaman yang tidak terlupakan. Kami harap banyak dari kalian yang akan datang untuk bertemu kami."

Kemudian para member mengadakan pemungutan suara untuk memutuskan siapa yang akan menjadi leader mereka melalui voting secara tertutup, dan Han Seung Woo dipilih oleh semua member kecuali dirinya sendiri.

Kim Yo Han menjelaskan alasannya memilih Han Seung Woo, "Karena dia akan selalu menjadi leader kami." Son Dong Pyo mendekripsikan Han Seung Woo sebagai figur yang tepat untuk menjadi leader karena ia seperti ayah yang bisa diandalkan olehnya, dan ia menambahkan, "Aku harap ia akan menjadi ayah untuk kami bersepuluh. Tapi aku adalah putra termudanya yang paling ia sayangi."

Kim Woo Seok mengatakan Han Seung Woo adalah leader yang luar biasa bagi tim mereka saat di "Produce X 101." Member lainnya menggambarkan Han Seung Woo sebagai sosok yang bisa dipercaya, memiliki skil leadership yang mumpuni, dan selalu perhatian pada mereka. Cho Seung Youm mengatakan Han Seung Woo mampu memimpin tim dengan baik sekaligus memimpin performa mereka di atas panggung dengan baik pula.

Lee Han Gyul mengatakan, "Ia memiliki wajah seksi yang kusukai. Dan seperti yang sudah terlihat di TV, ia pasti mampu menjadi leader yang hebat." Nam Do Hyun juga menyebutkan skill dan pengalaman Han Seung Woo-lah yang menjadi alasannya untuk memilihnya sebagai leader.

Sedangkan Han Seung Woo sendiri justru memilih Cho Seung Youn. Ia mengatakan, "Aku yakin oa akan banyak membantu setiap member karena ia memiliki paket yang lengkap, bagus dalam bernyanyi, menari, dan rap, dan ia juga pandai mencerahkan suasana."  

Setelah Han Seung Woo diputuskan menjadi leader karena mendapat suara dari semua membernya, ia mengatakan, "Terima kasih karena telah memberikan suara kalian yang berharga. Aku akan menjadi leader yang selalu berjalan satu langkah di depan, dan berusaha memimpin kalian dengan baik. Jadi kalian akan mengikutiku dengan baik juga 'kan?" Member lainnya kompak mengiyakan.


X1 pun mengakhiri siaran V Live perdana mereka dan mereka berhasil meraih 2 juta viewer serta 200 juta tanda hati. Han Seung Woo berjanji akan terus membawa berita baik untuk fans dan menyuruh mereka menantikan apa yang akan mereka tampilkan di masa depan. (3025) 

Sumber: 1 / 2

Komentar