Agensi Rilis Update Tentang Kondisi Kim Yo Han


Agensi X1,  Swing Entertainment merilis update terkini mengenai kondisi Kim Yo Han.

Sebelumnya pada 29 Agustus lalu, Kim Yo Han dikabarkan mengalami cedera di pergelangan kakinya saat menjalani proses rekaman di M Countdown, namun ia tetap menyelesaikan rekaman setelah menerima pertolongan pertama.

Pada 30 Agustus kemarin, Swing Entertainment merilis pernyataan resmi melalui fan cafe X1, yang berbunyi sebagai berikut:

"Halo, ini Swing Entertainment. Berikut ini adalah informasi mengenai cedera yang dialami Kim Yo Han.

Pada 29 Agustus, saat menjalani latihan rekaman untuk M Countdown, sangat disayangkan Kim Yo Han mengalami cedera pada pergelangan kakinya. Karena cedera tersebut terjadi pada tengah malam, ia kemudian dibawa ke UGD untuk menerima pertolongan pertama. Pada hari Jumat, ia menjalani pemeriksaan lebih detail di rumah sakit. Hasil dari pemeriksaan tersebut menunjukkan bahwa ligamen Kim Yo Han terluka dan memerlukan waktu 6 minggu untuk beristirahat.

Kim Yo Han mengungkapkan bahwa ia sangat ingin tampil di atas panggung, namun tampil seperti biasa [menyanyi dan menari] justru akan memperparah cedera yang dideritanya. Mempertimbangkan kondisi kesehatan Kim Yo Han dan promosi X1, setelah berdiskusi dengan para member, kami memutuskan bahwa kesebelas member semuanya akan tampil di atas panggung, namun Kim Yo Han akan tampil sambil duduk di kursi.

Kami sangat berterimakasih pada para fans yang telah mencurahkan perhatiannya pada cedera yang dialami Kim Yo Han dan kami akan berusaha yang terbaik agar Kim Yo Han bisa fokus menjalani pemulihan dan segera pulih kembali secepat mungkin. Kami mohon selalu berikan dukungan untuk Kim Yo Han dan X1. Terima kasih."

X1 debut pada 27 Agustus lalu dengan album "Quantum Leap" dan title track "Flash." Album debut mereka baru-baru ini sukses memecahkan rekor penjualan album debut di Hanteo. (3025)

Sumber: 1 / 2  

Komentar