C9 Entertainment Tanggapi Isu Tentang Geum Dong Hyun dan BY9


Pada 13 Agustus 2019, agensi Geum Dong Hyun yang juga finalis "Produce X 101," C9 Entertainment merilis pernyataan resmi sebagai berikut:

"Halo. Ini C9 Entertainment.

Kami bermaksud menyampaikan pernyataan kami mengenai trainee kami Geum Dong Hyun.

Kami terus memantau progres dari "BY9," tim yang di bentuk oleh partisipasi aktif dari fans setelah "Produce X 101" berakhir.

Selama ini, beberapa pihak telah menanyakan pendapat kami mengenai Geum Dong Hyun bergabung dengan BY9. Merespon hal tersebut, kami telah berbicara dengan Geum Dong Hyun untuk mengklarifikasi posisi kami, dan ia tetap konsisten dari awal hingga sekarang bahwa ia akan bergabung dengan BY9 asalkan tetap terdiri dari sembilan member. Ia tidak berniat untuk bergabung dengan grup project lainnya jika bukan BY9 dengan sembilan member.

Posisi kami terhadap masalah ini juga sama.

Setelah kompetisi tersebut berakhir, Geum Dong Hyun terus melakukan usaha terbaiknya sembari ia menerima pelatihan dance, rap, dan akting dengan trainee lainnya di agensi kami.

Kami menyampaikan rasa terima kasih kami yang sebesar-besarnya kepada para fans yang selalu memberikan dukungan pada Geum Dong Hyun. Apabila nantinya Geum Dong Hyun turut berpartisipasi dalam beragam aktivitas sebelum ia debut secara resmi, kami memohon dukungan dari kalian semua.

Terima kasih."

Sebelumnya, Geum Dong Hyun turut berkompetisi di "Produce X 101" namun ia tereliminasi di babak final.

BY9 merupakan grup bayangan dari para fans yang beranggotakan trainee dari "Produce X 101" yaitu Lee Jin Hyuk, Kim Min Kyu, Goo Jung Mo, Hwang Yun Seong, Geum Dong Hyun, Tony, Song Yu Vin, Ham Won Jin, dan Lee Se Jin. (3025) 

Sumber: 1 

Komentar