Choi Byung Chan Dikabarkan Akan Kembali Aktif Setelah Kesehatannya Membaik


Pada 14 Agustus 2019 dikabarkan bahwa member boy grup VICTON, Choi Byung Chan, yang pernah ikut berkompetisi di "Produce X 101" dan sukses melejitkan popularitasnya, dalam waktu dekat ini akan segera beraktivitas kembali di dunia entertainment. Kemarin, ia diketahui tengah menjalani syuting untuk program Mnet berjudul "TMI News." Program ini merupakan sebuah variety show yang akan mengungkap fakta menarik seputar idol.

Menanggapi kabar tersebut, agensi Choi Byung Chan, Play M Entertainment membenarkan, "Choi Byung Chan akan tampil di 'TMI News.'"

Choi Byung Chan berkompetisi di "Produce X 101" bersama rekannya sesama member VICTON, Han Seung Woo. Namun ia memutuskan untuk mengundurkan diri dari kompetisi tersebut seusai babak evaluasi konsep pada 11 Juli lalu karena masalah kesehatannya.

Mengenai perkembangan kesehatannya saat ini, Play M Entertainment mengungkapkan, "Ia [Choi Byung Chan] fokus menjalani perawatan kesehatannya selama masa rehatnya, dan kini kondisinya sudah banyak mengalami kemajuan." (3025)

Sumber: 1 / 2 / 3

Komentar