Geum Dong Hyun Ungkapkan Perasaannya Tentang Pencapaiannya di "Produce X 101"


Untuk pertama kalinya, Geum Dong Hyun yang popularitasnya melejit setelah berkompetisi di "Produce X 101" menjalani sesi pemotretan untuk majalah fashion "Cosmopolitan" dengan mengusung konsep sekolah.

Selama berkompetisi di "Produce X 101," Geum Dong Hyun sukses memperoleh banyak fans dan berhasil menembus 20 besar di babak final. Ia berujar, "Ini masih terasa tidak nyata bagiku. Aku terkesan dan bersyukur. Ketika aku pertama kali memulai kompetisi itu, aku bertanya pada diriku sendiri, 'Apakah ada yang akan menyukaiku?'"

Walaupun usianya masih belia, ia memiliki julukan "ahli panggung" karena ia selalu memperlihatkan skill koreografi yang sempurna dan penampilan panggung yang kharismatik. Ia memilih penampilannya saat membawakan lagu Imagine Dragons "Believer" sebagai penampilan panggung yang paling memuaskan baginya saat mengikuti "Produce X 101." Ia berkomentar, "Aku ingat saat itu Hwang Yun Seong, Kim Kook Heon, dan aku berlatih koreografi hingga dini hari. Penampilan itu juga mendapat respon terbaik dari fans."


Geum Dong Hyun selalu mempertahankan peringkatnya yang stabil di setiap episode "Produce X 101," namun sayangnya ia gagal debut sebagai member X1. Ketika ditanya bagaimana perasaannya setelah tereliminasi di babak final, ia mengatakan, "Awalnya aku berpikir, 'aku juga ingin tampil di panggung itu juga.' Aku merasa paling bersalah pada fans, termasuk Geumrangdan [fans Geum Dong Hyun] yang sudah mendukungku."

Geum Dong Hyun selalu akrab dengan semua orang di tim manapun ia bergabung, sehingga fans bertanya-tanya mengapa ia menangis setelah menampilkan "Super Special Girl." Ia menjelaskan, "Para member memiliki arti yang penting bagiku. Setelah penampilan itu, aku berpikir 'Kapan aku bisa jadi satu tim dengan mereka lagi?' dan aku pun menjadi emosional hingga menangis."


Geum Dong Hyun juga mendapat julukan "Geumvengers" untuk timnya yang anggotanya ia pilih sendiri dan sukses menampilkan lagu EXO "Love Shot." Ketika diminta mendeskripsikan apa yang diperlukan untuk menjadi seorang leader, ia memberikan jawaban yang dewasa. Ia berkata, "Leader adalah seseorang yang mendorongmu dari belakang, bukannya menarikmu dari depan." 

Terakhir, ia mengungkapkan antusiasmenya untuk aktivitasnya di masa depan, "Menurutku daya tarik terbesar menjadi idol adalah bersama dengan orang lain," ujarnya. (3025)

Sumber: 1 / 2

Komentar