Interview Hwang Yun Seong Dengan Majalah The Star


Baru-baru ini, finalis "Produce X 101" sekaligus trainee dari Woollim Entertainment, Hwang Yun Seong, menjalani interview untuk majalah The Star. Dalam interviewnya tersebut, ia berbagi cerita tentang pengalamannya di "Produce X 101."

Hwang Yun Seong yang tengah mempersiapkan diri untuk project Woollim Entertainment "W Project 4,"mengungkapkan bahwa pengalamannya di "Produce X 101" adalah sesuatu yang sangat berharga baginya.

"Sebelum mengikuti 'Produce X 101.' aku belum terlalu banyak melihat dunia hiburan secara luas [selain di agensiku] dan aku tidak tahu dimana posisiku jika dibandingkan dengan yang lainnya, hal itu membuatku sulit menyadari apa keunggulan dan kelemahanku," jelas Hwang Yun Seong. "Aku banyak belajar dari trainee-trainee yang lain, dan sepertinya aku tumbuh dan berkembang dengan ceoat disaat berkompetisi dengan mereka."

Saat ditanya performa "Produce X 101" yang mana yang paling berkesan baginya, ia menjawab, "aku belum pernah menjadi center sebelumnya, tapi aku berhasil menjadi center untuk pertama kalinya saat menampilkan'To My World' dimana aku sangat gembira bisa menjadi center, itulah memori yang paling berkesan bagiku."

Mengenai ingin menjadi penyanyi seperti apa ia nantinya, Hwang Yun Seong mengungkapkan, "Aku ingin menerima pengakuan atas bakatku di atas panggung dari para fansku. Aku ingin menjadi artis yang sopan dan penuh percaya diri, dan aku ingin membalas cinta dari para fansku dengan performa yang hebat."


Hwang Yun Seong juga berbagi cerita tentang bagaimana ia memperoleh kekuatan dan kebahagian di saat ia menjalani masa-masa yang sulit, "Aku memperoleh kebahagiaan dalam hal-hal yang biasa terjadi sehari-hari, seperti pergi ke suatu tempat dengan teman-teman trainee yang lain untuk bersenang-senang atau sekedar bersenda gurau bersama di dorm, mengobrol sambil menikmati hembusan angin atau makan makanan yang enak bersama," ujarnya. "Terkadang aku juga memperoleh kekuatan dengan menelpon orang tuaku dan mendengarkan nasehat dari mereka."

Terakhir, ketika ditanya apa yang ingin ia lakukan di sisa tahun 2019 ini, Hwang Yun Seong menjawab, "Aku ingin bekerja lebih keras lagi dan tumbuh berkembang [sebagai performer], agar aku bisa memperlihatkan Hwang Yun Seong dengan versi yang lebih berkembang dari 'Produce X 101.'" (3025)


Sumber: 1 / 2


Komentar