Interview Lee Jin Hyuk Bersama Majalah Marie Claire


Melalui sebuah interview dan pictorial bersama majalah Marie Claire, Lee Jin Hyuk bicara tentang pengalamannya mengikuti "Produce X 101" dan menjelaskan ia tidak terlalu terkejut dengan kenyataan bahwa ia tidak berhasil menjadi member X1.

"Aku meyakinkan diriku untuk tidak terlalu banyak berharap saat final," ungkap Lee Jin Hyuk. "Aku berhasil berjalan sejauh ini sudah merupakan kesempatan yang sangat besar bagiku. Aku berpikir jika seandainya aku berhasil debut [sebagai member X1], itu akan menjadi kesempatan sekali seumur hidup; dan jika gagal, memang mengecewakan, tapi aku akan mencari jalan lain."

Ia melanjutkan, "Tiap kali fans meneriakkan namaku saat aku berada di atas panggung, itu merupakan sumber kekuatan bagiku. Aku tidak tahu apakah teriakan mereka terdengar saat siaran langsung, tapi saat itu di lokasi, aku bisa mendengarnya dengan jelas."


Lee Jin Hyuk juga mengungkapkan dirinya merindukan masa-masa saat ia mengikuti ajang kompetisi tersebut, "Sangat menyenangkan ketika kami semua berkumpul bersama, rasanya seperti kami sedang mengikuti karya wisata sekolah. Mengenangnya seperti ini, membuatku merindukan masa-masa itu."

Ketika ditanya siapa kontestan "Produce X 101" yang paling sering berhubungan dengannya sejak acara itu berakhir, Lee Jin Hyuk menjawab, "Orang yang paling sering aku ajak bicara dan jalan-jalan denganku adalah Kim Min Kyu. Setelah itu, Lee Se Jin. Mereka berdua juga datang di fan meeting-ku sebagai tamu."

Ia menambahkan, "Aku juga sering berhubungan dengan Lee Jin Woo, yang biasa dipanggil putraku di 'Produce X 101.' Jin Woo selalu terlihat imut setiap kali aku bertemu dengannya, tapi menurutku ia akan tumbuh menjadi pria yang sangat keren di masa depan."

   
Lee Jin Hyuk juga tak henti-hentinya memberikan sanjungan pada perwakilan produser nasional, Lee Dong Wook, yang selalu menunjukkan kasih sayangnya pada para trainee di "Produce X 101." Lee Jin Hyuk berujar, "Aku tidak pernah menyangka kami bisa sedekat ini sekarang. Lee Dong Wook selalu menyayangi semua trainee dengan tulus."

Ia lalu mengenang, "Dulu pernah, saat 20 trainee berlatih sebelum final, ia tiba-tiba datang menemui kami. Setelah melihat performa kami, ia berkata, 'Kalian semua sudah berlatih dengan sangat baik. Sekarang saatnya kita makan!' lalu ia membawa kami ke restoran barbekyu. Ia menyewa seisi restoran untuk kami. Ketika kami hampir selesai makan, ia memanggil kami satu per satu dan memberi kami T-shirt sebagai hadiah."

Lee Jin Hyuk menambahkan, "Bahkan sampai sekarang, ia masih tetap memperhatikan kami."


Akhirnya, saat ditanya apa yang ia harapkan dengan promosi solonya, ia menanggapi, "Aku ingin melakukan interview dan pictorial seperti ini, dan aku juga ingin mencoba berkolaborasi seperti duet rap atau album project. Oh, dan karena kebetulan Min Kyu menelponku di saat aku menjawab pertanyaan ini, aku baru saja terpikir sesuatu yang lain. Min Kyu dan aku pernah berkata satu sama lain, 'Bagaimana kalau kami berdua menjadi MC di program musik bersama-sama?'"


Lee Jin Hyuk baru saja menyelesaikan fan meeting solo perdananya dan kini ia tengah mempersiapkan diri untuk debut solonya. (3025)


Sumber: 1 / 2


Komentar