Kim Min Kyu Sampaikan Rasa Terima Kasihnya Pada Lee Jin Hyuk, Lee Se Jin, dan Choi Byung Chan


Lee Jin Hyuk, Lee Se Jin, dan Choi Byung Chan menunjukkan kasih sayang mereka pada sesama kontestan "Produce X 101" Kim Min Kyu yang baru saja menggelar fan meeting pertamanya.

Pada 25 Agustus kemarin, Kim Min Kyu mengadakan fan meeting pertamanya bertajuk "Nineteen, Min Kyu" di Kwangwoon University Donghae Arts Center, Seoul. Malam harinya, melalui akun Instagramnya, ia mengungkapkan rasa terima kasihnya pada fans sekaligus teman-temannya dari "Produce X 101" yang datang memberinya dukungan.

Kim Min Kyu mengunggah beberapa selfie imut yang ia ambil di backstage fan meeting-nya bersama dengan Lee Jin Hyuk, Choi Byung Chan, Lee Se Jin, dan komedia Park Kyung Lim, sekaligus dua foto makanan yang dikirimkan oleh fansnya untuk memberi dukungan padanya.

Di captionnya ia menulis, "Fan meeting-ku 'Nineteen, Min Kyu' sekarang sudah selesai. Sungguh-sungguh terima kasih pada semua orang di Klub Moomin [panggilan untuk fans-nya]. Aku sangat menikmati nasi kotak makan siangnya yang lezat!! Terima kasih juga untuk event-nya!"

Kim Min Kyu melanjutkan, "Nantinya, aku akan menunjukkan banyak hal untuk kalian!!! Terus perhatikan aku ya." Kemudian ia menambahkan tagar, "Terima kasih," "Jin Hyuk hyung," "Se Jin hyung," "Byung Chan hyung," dan "Park Kyung Lim." (3025)


Sumber: 1 

Komentar