Kim Yo Han (X1) Alami Cedera Saat Syuting M Countdown


Pada 29 Agustus dini hari KST, rumor mengenai Kim Yo Han yang mengalami cedera di lokasi syuting M Countdown mulai beredar di kalangan fans. Sekitar pukul 5.30 KST, akun Twitter resmi X1 memposting pemberitahuan bahwa waktu pemeriksaan registrasi bagi fans untuk prre-recording performa X1 di M Countdown ditunda tanpa alasan yang jelas. 

Tak lama berselang, Newsen mengabarkan bahwa Kim Yo Han mengalami cedera saat proses pre-recording dan syuting harus ditunda sementara Kim Yo Han dilarikan ke rumah sakit. Newsen juga mengabarkan, Kim Yo Han telah kembali ke lokasi syuting M Countdown begitu ia menerima pertolongan pertama dari rumah sakit.

Sumber dari Swing Entertainment menyampaikan pada Newsen, "Pergelangan kaki Kim Yo Han terkilir saat ia melakukan koreografi dan ia telah menerima pertolongan pertama. Ia bersikeras untuk tampil di panggung guna menyapa para fans yang telah lama menunggunya, sehingga ia kembali ke lokasi untuk menyelesaikan syutingnya. Setelah itu, ia akan kembali menjalani perawatan untuk cidera yang dialaminya di rumah sakit." 

X1 baru saja merilis album debut mereka yang bertajuk "QUANTUM LEAP" dan kini mereka sedang memulai persiapan untuk mempromosikan title track "Flash."

Sumber: 1 / 2 / 3

Komentar