Lee Jin Hyuk Ceritakan Perasaannya Saat Tereliminasi di "Produce X 101"


Dalam sebuah interview dan sesi pemotretan untuk majalan @star1, Lee Jin Hyuk berbagi perasaannya tentang popularitasnya yang meningkat pesat setelah tampil di "Produce X 101" dan rencana aktivitasnya di masa depan.

Lee Jin Hyuk pertama kali debut sebagai member boy grup UP10TION pada tahun 2015 dengan nama panggung Wei, namun partisipasinya dalam kompetisi "Produce X 101" justru melambungkan namanya di dunia entertainment. "Popularitasku yang baru ini masih terasa tidak nyata bagiku," ujarnya bersahaja. "Ketika aku tidak sengaja bertemu fans di luar atau berfoto dengan mereka, aku masih merasa terkejut dengan semua ini."

Dengan bercanda ia melanjutkan, "Aku menyukai semua ini, karena ini membuatku merasa sepert orang terkenal dan trendi seperti perwakilan produser nasional Lee Dong Wook."

  
Ditanya tentang bagaimana perasaannya setelah ia gagal debut sebagai member X1, Lee Jin Hyuk berkomentar, "Aku ingin berpikir keras tentang bagaimana aku menerima hasil tersebut, tidak peduli apapun hasilnya, dan bagaimana nantinya aku akan berpromosi di masa depan."

Ia menambahkan, "Menurutku berhasil menembus babak final saja sudah merupakan kesempatan yang besar bagiku, jadi satu-satunya emosi yang tersisa bagiku adalah kesedihan."


Baru-baru ini, Lee Jin Hyuk sukses menggelar fan meeting solo pertamanya, dan ia menceritakan, "Aku memfokuskan diri berlatih lebih keras bahkan setelah aku mendengar tiket fan meeting-nya ludes terjual. Aku menaruh perhatian besar pada perfomance-ku, karena aku tidak ingin mengecewakan fans-ku."

Akhirnya, ketika ditanya tentang rencananya di masa depan, Lee Jin Hyuk mengungkapkan, "Aku berencana tampil di berbagai bidang selama masa promosi soloku." (3025)

Sumber: 1

Komentar