Lee Jong Hyun Umumkan Dirinya Keluar dari CNBLUE


Lee Jong Hyun akhirnya memutuskan keluar meninggalkan grupnya CNBLUE.

Menindaklanjuti kontroversi mengenai dirinya yang mengirim DM pada seorang YouTuber, 28 Agustus kemarin, FNC Entertainment selaku agensi Lee Jong Hyun mewakilinya menyampaikan pernyataan sebagai berikut:

"Halo. Ini Lee Jong Hyun.

Sekali lagi aku meminta maaf pada semua orang atas tindakan dan perkataanku yang tidak pantas dan kepada semua orang yang sangat kecewa karena aku.

Meskipun sudah terlambat, aku memberitahukan bahwa aku mengundurkan diri dari CNBLUE. Aku merasa sangat bersalah karena mengakibatkan kerugian bagi member CNBLUE, dan aku juga sudah memberitahu semua member bahwa aku mengundurkan diri. Aku merasa malu karena telah mengecewakan fans yang selama ini mempercayaiku.

Karena saat ini semua member CNBLUE termasuk aku sedang menjalani wajib militer, butuh waktu sedikit lama untukku menyampaikan dan mengumumkan hal ini. Aku sangat menyesal dan berterima kasih pada agensiku yang bersedia menungguku.

Aku sangat menyesali perbuatanku dan aku rela menerima kritikan dari semua orang. Maafkan aku karena menyebabkan kritikan atas masalah yang memalukan ini." 

Pada Maret lalu, Lee Jong Hyun diberitakan turut memperoleh kiriman video tak pantas di chatroom pribadinya dengan Jung Joon Young. Menanggapi hal tersebut, FNC Entertainment ,erilis pernyataan yang berbunyi, "Ia sedang merenungkan perbuatannya dan menyadari dirinya pantas menerima kritikan karena perbuatannya yang ikut melihat video itu di KakaoTalk, ikut memperbincangkan hal yang tak pantas, dan mengatakan hal yang melecahkan wanita seperti yang diberitakan. Merasa malu dan bersalah, Lee Jong Hyun menerima semua kritikan dari publik atas tindakannya yang tidak bermoral dan ia sangat menyesalinya serta menyalahkan dirinya sendiri. Ia akan lebih berhati-hati dalam bertindak dan berucap sebagai seorang publik figur, dan ia akan merenungkan kesalahannya sekaligus menerima segala konsekuensi akibat perbuatannya itu."

Setelah DM-nya pada YouTuber Park Min Jung terungkap 28 Agustus kemarin, Lee Jong Hyun langsung menghapus akun Instagramnya. (3025)

Sumber: 1 / 2

Komentar