Persiapan Debut X1 Terungkap di Preview Terbaru "X1 FLASH"


Preview yang lebih detail dari reality show "X1 FLASH" akhirnya dirilis.

Di awal preview terlihat para member X1 mulai membiasakan diri dengan kamera, dan Lee Han Gyul bertanya apakah kamera sudah mulai merekam. Di dalam van, Cha Jun Ho berkomentar, "Tidak ada banyak waktu yang tersisa hingga debut kami."

Klip berlanjut dengan preview dari persiapan debut X1 termasuk sesi rekaman, syuting MV, dan banyak lagi.

Kim Woo Seok mengungkapkan, "100 hari yang lalu aku bahkan tidak pernah membayangkan hal seperti ini." Member lainnya mengekspresikan dirinya dengan berkata, "Aku sangat antusias," "Bisakah kita melakukannya dengan baik?" dan "Aku sangat khawatir."

Kemudian satu per satu dari mereka duduk dan menyuarakan perasaan mereka masing-masing. Song Hyeong Jun mengatakan, "Sepertinya aku menangis setiap hari," dan Lee Han Gyul terdengar berkata, "Sejujurnya aku lebih khawatir bagaimana orang-orang akan melihat kita."

"X1 FLASH" dijadwalkan tayang perdana pada 22 Agustus pukul 20.00 KST.

Berikut preview-nya:


Sumber: 1

Komentar